HBC.09

17.4K 1.4K 70
                                    

ini sebenarnya 2 chap, tapi aku bikin 1, ini sebagai rasa syukurku karena data yang aku buat tadi siang belum di save tiba-tiba laptopku mati, nah aku otak-atik tuh laptop akhirnya bisa kebuka lagi tadi sore, aku sungguh frustasi pas tau dataku yang aku buat udah 10 lebar hilang, hiks tapi aku senang sudah bisa, bagi yang pernah mengalami kyk aku tp masih blum tahu cara ngembaliinnya, bisa tanya sama aku, hehe

ini juga sebagai rasa bersalah karena tadi pagi gag bisa update, ok mkci ARMY

Keesokan harinya Baekhyun menemani Jungkook ke taman, hari ini Jungkook sudah boleh pulang, meskipun dia masih harus sering check up kakinya yang masih belum bisa berjalan normal.

Taehyung hari ini tidak diijinkan untuk bersekolah oleh Baekhyun dan Chanyeol karena dia harus istirahat agar flunya tidak kambuh, lagipula dia belum bangun saat ini meskipun jam sudah menunjukkan jam 09.00.

"Kookie!" ucap seseorang yang melihat Jungkook tengah berada di kursi roda yang didorong Baekhyun. Seseorang tersebut yang memakai jas dokter menghampiri Jungkook yang akan menuju taman rumah sakit.

Merasa ada yang memanggil Jungkook, Baekhyun berhenti dan menoleh, dia mendapati dokter muda tengah sedikit berlari menghampiri Jungkook.

"Jin Hyung" sahut Jungkook ketika mengetahui dokter muda tersebut adalah Seokjin.

"Ngapain Kookie disini, dan...kenapa Kookie memakai kursi roda, apa terjadi sesuatu" ucap Seokjin tengah memeriksa Jungkook dengan nada khawatirnya.

"Emm, Kookie tidak apa Jin Hyung, hanya terpeleset di kamar mandi" sahut Jungkook sedikit bingung mau menjelaskan apa, dia hanya takut Seokjin akan mengadu pada orang tuanya.

"Benar hanya terpeleset? Kookie tidak berbohong kan?" Tanya Seokjin dia tahu gelagat Jungkook saat bohong, hey dia sudah lama kenal Jungkook.

"Benar Hyung, Kookie tidak apa-apa" sahut Jungkook, Baekhyun sedikit bingung bagaimana bisa Jungkook mengenal dokter muda ini bahkan terlihat sangat dekat "Emm, Hyung kenalkan ini Baekhyun Eomma, Eommanya Hyungie" ucap Jungkook memperkenalkan Baekhyun, Seokjin sudah tahu semua tentang Jungkook termasuk Taehyung "Eomma kenalkan ini Seokjin Hyung, dokter pribadi Kookie" ucap Jungkook yang mengetahui Baekhyun sedikit bingung.

"Kim Seokjin-imnida" ucap Seokjin membungkukkan badan.

"Kim Baekhyun-imnida" sahut Baekhyun membungkukkan badannya juga.

"Oh ya mana Mommy sama Daddy?" Tanya Seokjin yang tahu jika tidak ada Kyungsoo dan Sehun yang selalu ada di sisi Jungkook saat Jungkook sakit, dia juga sedikit heran, biasanya mereka akan memanggil dia ketika Jungkook sakit, dan ini... jika saja dia tidak sengaja melihat Jungkook mungkin dia tidak tahu jika Jungkook sedang sakit.

"Mommy sama Daddy sedang ke Amerika untuk menghadiri acara promosi desigh Mommy, Emm Jin Hyung Kookie mohon jangan kasih tahu Mommy atau Daddy jika Kookie sakit ya, Kookie tidak ingin merusak acara mereka di Amerika jika tahu Kookie sakit" ucap Jungkook memohon, dia tahu jika Kyungsoo akan pulang saat itu juga jika tahu Jungkook sakit bagaimanapun keadaannya meskipun acara itu masih belum selesai.

Seokjin yang mendapat tatapan memohon dari Jungkook tersenyum "Iya Kookie, tapi Kookie harus janji cepet sembuh dan tidak boleh bandel" sahut Seokjin mengelus surai Jungkook, bandek disini juga berarti untuk tetap minum obat secara rutin, dan tidak main hujan-hujanan dan segala macam yang memicu asmanya.

Setelahnya Seokjin berlalu untuk menjalankan tugasnya sebagai dokter, sementara Baekhyun melanjutkan acara mendorong kursi roda Jungkook ke taman.

...

Siangnya Taehyung datang untuk membantu Jungkook beres-beres untuk pulang, dia sudah sembuh, cukup tidur tanpa ada yang menggangu dia akan sembuh jika dia masih belum flu, jika sudah flu sudah pasti akan sangat merepotkan.

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang