Dan dari saat itu Jungkook sudah tidak lagi ingin mendekati Taehyung, dia beranggapan jika memang Taehyung sudah tidak peduli dengannya kenapa dia harus susah-susah peduli dengan Taehyung, tidak ada gunanya dan hanya akan menyisakan luka yang tak terlihat namun sangat menyakitkan.
Jungkook tidak ingin melihat Kyungsoo menangis lagi karena melihat Jungkook bersedih, karena Kyungsoo pernah mengatakan jika Jungkook bersedih maka Kyungsoo berkali-kali lipat bersedih dan terluka.
Dan saat itu juga Taehyung merasa kosong dan sangat kesepian, dia sangat ingin melihat Jungkook berusaha untuk menyapanya lagi, egois memang tapi dia juga sangat gengsi untuk mengatakan jika dia sangat merindukan kelinci gendutnya ini, dia juga sadar jika bukan sepenuhnya kesalahan Jungkook mendapat nilai tertinggi di ujian dadakan itu, toh ujian akhir yang sesungguhnya masih 3 hari lagi, masih ada waktu untuk mengalahkan kelinci gendutnya ini, jadi saat itu dia kembali menggoda dan merayu Jungkook lagi, yah meskipun Jungkook terus mengacuhkannya, namun dia tetap menggoda kelinci itu, entah itu dengan menggombali, mengejek bahkan sampai menoel bokong Jungkook.
"Anak-anak, berhubung hari Senin akan diadakan ujian akhir, jadi untuk besok yaitu hari Sabtu kalian belajar di rumah" ucap Choi Saem sebelum memulai pelajaran dan tentu saja para siswa bersorak gembira bahagia setengah mati dengan informasi itu, meskipun hanya sehari jika libur itu sangat asik bagi para siswa.
"Baiklah, untuk hari ini Saem akan menjelaskan mulai bab awal hingga bab akhir yang penting-penting saja, jika ada pertanyaan disimpan dulu, setelah selesai menjelaskan baru bertanya, mengerti?" ucap Saem yang dibalas persetujuan oleh para siswa.
Choi Saem mulai menjelaskan pelajaran sementara para siswa menyimak penjelasan Saem, tak terkecuali Taehyung, Jimin dan Jungkook, Jungkook yang terlihat serius dengan penjelasan guru, Jimin yang terlihat sangat bosan bahkan mengantuk, dia beranggapan selama ada Taehyung dia akan aman, posisi duduk dan teman baik plus sogokan menentukan prestasi begitu menurutnya, sementara Taehyung sibuk menggoda kelinci gendutnya dengan menoel bokong semok Jungkook dengan kakinya, tentu saja Jungkook terganggu dengan perlakuan Taehyung, dia tepis kaki Taehyung, tapi bukan Taehyung namanya jika berhenti menggoda kelinci itu, dia terus menggoda, Jungkook geram sendiri dengan Taehyung.
"YA, ALIEN GOSONG, BERHENTI MENOEL BOKONGKU, KAMU PUNYA BOKONG SENDIRI KAN? KENAPA TIDAK TOEL BOKONGMU SENDIRI SAJA, DASAR MESUM" teriak Jungkook berdiri dari duduknya karena geram dengan perlakuan Taehyung.
Hening, hanya itu yang terjadi setelah Jungkoook melampiaskan semua amarahnya, seketika dia sadar jika saat ini dia berada di kelas yang masih diajar oleh Choi Saem, Taehyung menutup wajahnya, dia merutuki dirinya yang salah tempat menoel bokong semok Jungkook yang berakibat reputasinya hancur saat ini, dia tidak menyangka jika Jungkook senekat ini, dia berpikir jika Jungkook tidak akan begini, tapi dia salah, harga dirinya hancur saat ini berkeping-keping lagi bahkan tak berbentuk.
"Jeon Jungkook, apa yang kalian lakukan, kamu mengganggu pelajaran ini" ucap Saem yang sadar dari acara melongonya.
"Maaf Saem, tapi Alien gosong ini terus menoel bokong saya, saya kan juga ingin fokus pelajaran" sahut Jungkook tidak terima jika disalahkan oleh Saem.
"Jeon Jungkook, Kim Taehyung kalian Saem hukum pulang sekolah membersihkan gudang olahraga sampai bersih" ucap Choi Saem yang jengah dengan kedua murid ini, dia akui kedua murid ini sangat berprestasi, namun karena mereka mengganggu palajaran yang sedang berlangsung dan memecah konsentrasi para siswa jadi Choi Saem harus menghukum mereka, niatnya sih Choi Saem akan menyuruh seluruh siswa kelas itu untuk membersihkan gudang olahraga karena ujian akhir nanti juga meliputi ujian olahraga, tapi karena dia jengah dengan kedua murid ini jadi merekalah yang dia suruh.
...
"Semua ini gara-gara kamu alien gosong" ucap Jungkook, sedari tadi Jungkook terus saja menggerutu kepada Taehyung, ya mereka saat ini tengah membersihkan gudang olahraga, Jungkook sudah bilang kepada Kyungsoo kalau dia terlambat pulang dan menyuruh Lee Ahjussi untuk menjemputnya kalau dia sudah memberi kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
General FictionKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...