"Apa? Kookie sakit apa?" Tanya Taehyung khawatir, biar Jungkook adalah musuh setianya namun dia juga sangat khawatir jika sesuatu menimpa kelinci gendutnya itu.
"Asmanya kambuh saat Tuan Jungkook terkunci di kamar mandi, saat Nyonya Kim masuk ke kamar mandi Tuan Jungkook sudah tergeletak tak sadarkan diri" sahut Han Ahjumma.
"Mwo?? Bagaiman ini? Ya sudah bilang sama Han Ahjussi untuk mengantarkanku ke rumah sakit, aku siap-siap dulu" Taehyung gundah saat ini, asma Jungkook kambuh saat terkunci di kamar mandi, bagaimana ini, dia bukan gundah karena takut dicincang habis oleh Baekhyun, namun dia gundah karena kelinci gendutnya sakit gara-gara dia, dia sama sekali tidak pernah menyangka jika Jungkook akan kambuh disaat dia menguncinya di kamar mandi, dia dulu pernha mengunci Jungkook di kamar mandi sekolahnya, namun Jungkook baik-baik saja, malah pintu kamar mandi itu yang sangat mengenaskan karena didobrak habis oleh Jungkook, namun kali ini, kenapa kelinci itu bisa sampai kambuh di kamar mandi yang memang sengaja dia kunci, tentu saja Taehyung sangat panik dan mengkhawatirkan kelinci gendutnya.
"Baik Tuan" sahut Han Ajhumm kemudian berlalau memberitahu Han Ahjussi untuk mengantar Tuannya ke rumah sakit.
Flashback on
"Selamat bersenang-senang di kamar mandi kellinci gendut, aku berangkat, haha aku tunggu di sekolah, jika mau dobrak pintu jangan keras-keras ya nanti pintunya rusak, hahaha" Taehyung tertawa di baik pintu kemudian berlalu.
Jungkook yang panik langsung memakai bathrobe tanpa membasuh tubuhnya yang masih penuh sabun dengan air, dia sudah tidak kepikiran untuk itu, dia ingin segera mendobrak pintu itu dan menendang burung Taehyung hingga dia tidak bisa berjalan selama seminggu, dia berlari kearah pintu namun masih 3 langkah dia langsung terpeleset karena kakinya masih penuh dengan sabun, dan sebelum jatuh seutuhnya ke lantai dia tidak sengaja menekan keran shower sehingga saat dia jatuh air dari shower membasahi tubuhnya, ya Tuhan betapa malangnya dia saat ini.
Dia berusaha bangkit dari jatuhnya namun nihil kakinya terkilir, dia tidak menyerah, dia menggeser tubuhnya (ngesot) menuju pintu kamar mandi
Duk duk duk
"Yaa alien hitam, buka pintunya" ucap Jungkook seraya terus menggedor pintu kamar mandi, namun tetap tidak ada jawaban "Ya Tuhan, apa dia sudah berangkat, sial sekali nasibku" monolog Jungkook.
Duk duk duk
Dia tidak menyerah, bagaimanapun dia harus keluar dari kamar mandi ini, dia sudah sangat kedinginan karena air dari shower terus mengguyur tubuhnya, meski hanya cipratan-cipratan air namun tetap saja dia kedinginan, dia tidak tahu harus bagaimana, bajunya juga sudah dia buang asal tadi dan bathrebonya juga basah.
Duk duk duk
"Siapapunhhh tolonghh buka pintunyahhh" ucap Jungkook nafasnya mulai sesak, dia memang tidak boleh terlalu lama kedinginan.
"Mommyhhhh tolong Kookiehhh hahhh" ucap Kookie, sungguh dia sangat sesak saat ini.
"Mooommyyhhhh" lirih Jungkook sebelum semuanya gelap dan dia menutup matanya dengan sempurna.
Flashback off
"Taehyung? Apa yang kamu lakukan? Kamu tahu kamu sudah membahayakan nyawa Kookie, kata dokter dia hampir meninggal karena kedinginan dan kehabisan nafas, Eomma tidak habis pikir sama kelakuanmu ini, kalau keluarga Jeon tahu semua ini bagaimana?" bantak Baekhyun kepada Taehyung yang menunduk, ya benar Baekhyunlah yang menemukan Jungkook di kamar mandi, tadi pagi dia tidak bekerja karena semalaman dia lembur jadi dia meliburkan diri, saat sarapan dia bertanya kepada pelayan Taheyung dan Jungkook apakah sudah berngkat, namun pelayan mengatakan jika Taehyung sudah berangkat dan melarang pelayan untuk ke kamarnya, karena merasa aneh akhirnya Baekhyun menuju kamar Taheyung dan mendengar gemericik air di dalam kamar mandi, dan dia merasa aneh karena pintu kamar mandi terkunci dari depan akhirnya dia menyuruh pelayan untuk mengambil kunci cadangan di kamarnya setelahnya dia membuka pintu kamar mandi itu dan betapa terkejutnya dia saat menemukan Jungkook tergeletak tidak sadarkan diri di kamar mandi dengan keadaan basah, dia tahu jika Kookie mempunyai penyakit asma, dia sudah menduga jika penyakit asmanya kambuh, segera dia menyuruh pelayan mematikan shower dan mengambil handuk kering di lemari Taehyung, setelahnya dia memakaikan baju tebal kepada Kookie dan membawanya ke rumah sakit.
"Mian Eomma, Taehyung salah" sahut Taehyung, dia tidak memiliki alasan saat ini karene memang dia bersalah disini, dia hanya bisa meminta maaf dengan menunduk.
"Eomma tahu kamu sama Kookie memang tidak pernah akur, tapi kalau kayak gini kelewatan namanya Taehyung" ucap Baekhyun frustasi dengan kelakuan Taehyung yang sudah membahayakan nyawa anak dari sahabatnya yang juga dia anggap sebagai anaknya.
"Main Eomma, Taehyung tidak tahu jika akhirnya akan seperti ini" maaf, maaf, maaf, ya hanya itu yang keluar dari mulut Taehyung, lidahnya sangat kelu untuk mengatakan kata-kata selain kata maaf.
"Eomma kecewa sama kamu Taehyung" ucap Baekhyun mulai jengah, sedangkan Taehyung semakin menunduk meratapi kesalahan yang saat ini menurutnya sangat fatal.
"Mom..mmyy" lirih Jungkook yang masih memejamkan matanya.
"Kookie, kamu sudah sadar" tersadar dari pemikirannya, Baekhyun langsung menoleh kearah Jungkook.
"Mom...mmy" lirih Jungkook lagi, masih dengan mata yang terpejam.
"Aduh bagaimana ini, Kookie butuh Kyungsoo saat ini, ini semua gara-gara kamu Tae, sekarang bagaimana?" frustasi Baekhyun, Jungkook memang akan terus memanggil Mommynya sampai Mommynya datang memeluknya.
"Eomma coba saja memeluk Kookie, kali ajah Kookie bisa tenang" sahut Taehyung juga ikutan panik.
"Kookie itu tahu kalau bukan Kyungsoo, aduh stress aku kalau begini" ucap Baekhyun menjambak rambutnya frustasi, dia bingung sekarang harus bagaimana
"Momm..mmy" ucap Jungkook lagi, dia akan terus begitu jika Kyungsoo belum memeluknya, tanpa pikir panjang Baekhyun langsung merebahkan tubuhnya di samping Jungkook dan memeluknya.
"Iya sayang, ini Mommy" ucap Baekhyun, Jungkook memang akan memanggil Kyungsoo jika sakit, dan Kyungsoo langsung memeluk Jungkook hingga Jungkook kembali tenang/tertidur, entah kenapa Jungkook bisa tenang dalam pelukan Baekhyun, Bakehyun bersyukur karena Jungkook bisa tenang, mungkin Jungkook sangat lelah sehingga dia tidak bisa membedakan yang memeluknya saat ini adalah Kyungsoo atau orang lain.
TBC
Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))""It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Together Forefer [JiKook / MinKook] ((TBC))"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
Fiksi UmumKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...