Ini spesial buat yang kemarin malem ngebuli TBC, terus tadi malem ngebuli END, dan aku takut kalau ff ini gag lanjut malah aku yang dibuli, hehe
Byur
Saat ini Jungkook dan Kyungsoo tengah berenang di halaman belakang rumahnya, sudah menjadi kebiasaan bagi mereka berdua untuk berenang di akhir bulan, bahkan kadang Sehun juga ikut berenang, namun Sehun yang kadang sibuk jadi dia jarang ikut berenang.
Awalnya Jungkook sangat anti renang, mengingat asmanya yang sangat sensitif, namun Kyungsoo dengan gigih mengajari Jungkook berenang dengan teknik yang tentu saja tidak membuat asmanya kambuh.
Mereka selalu menyempatkan untuk berenang di akhir bulan, bahkan sudah menjadi kegiatan wajib, namun jika mereka ingin berenang di hari biasa mereka akan berenang, seperti saat ini, Jungkook yang mengajak Kyungsoo untuk berenang, dengan alasan dia ingin bermanja-manja dengan Kyungsoo saat berenang, tentu saja Kyungsoo dengan senang hati menuruti keinginan malaikat kecilnya.
Bejebur bejebur
Mereka berenang kesana kemari, tentu saja Kyungsoo yang selalu mengiringi Jungkook, meskipun Jungkook sudah sangat mahir dalam urusan berenang, tapi tetap saja Kyungsoo takut Jungkook akan tenggelam, Jungkook juga sangat senang Kyungsoo selalu berada disisinya, setidaknya dia tidak khawatir akan tenggelam. Kadang tangan mereka saling terpaut saat berenang untuk menguji kekompakan mereka saat berenang.
Jungkook sudah sangat mahir dalam berenang, saat di tingkat Junior High School dia pernah menjuarai perlombaan berenang, ya awalnya Kyungsoo melarang karena takut Jungkook tiba-tiba kambuh saat di kolam, tapi Jungkook selalu meyakinkan Kyungsoo asal Kyungsoo terus mendoakan Jungkook, Jungkook tidak akan kambuh, konyol memang tapi dia berkeyakinan seperti itu.
"Mom, Kookie bingung" ucap Jungkook, saat ini mereka berada di pinggiran kolam tapi setengah badannya masih berada di air dengan kaki yang mengepak dan tangan yang mereka tumpu di pinggiran kolam.
"Bingung kenapa sayang?" Tanya Kyungsoo.
"Mommy tahu sendiri kan Kookie dan Hyungie sudah baikan" sahut Jungkook.
"Iya sayang Mommy tahu, lantas apa yang membuat Kookie bingung?" Tanya Kyungsoo seraya mengelus rambut Jungkook yang basah.
"Minggu depan adalah ujian, Kookie bingung, jika nanti Kookie lebih unggul daripada Hyungie, Kookie takut Hyungie akan marahan lagi sama Kookie" sahut Jungkook sendu, memang dia kepikiran dengan ujian minggu depan, memang sih ini ujian pertama mereka karena mereka masih semester awal masuk Senior High School.
"Emm, Kookie yakin akan lebih unggul daripada Hyungie?" Tanya Kyungsoo menggoda Jungkook, karena Jungkook dengan pedenya berbicara seolah dia akan lebih unggul dari Taehyung, ya meskipun saat Junior High School Jungkook memang selalu lebih ungul dari Taehyung.
"Mommy" rengek Jungkook karena godaan Kyungsoo, Kyungsoo jadi gemas sendiri.
"Haha, iya sayang, Mommy bercanda, Mommy juga yakin pasti Kookie pasti lebih unggul daripada Hyungie" ucap Kyungsoo mencubit pipi gembul Jungkook, yaps benar sekali, Kyungsoo memang sangat yakin jika malaikat kecilnya ini sangat cerdas dan pasti akan mejadi juara umum lagi, mengingat dulu dia menjadi juara umum saat kelulusan Junior Hisgh School dan menjadi peringkat 1 saat tes masuk Senior High School.
"Itu dia Mom, Kookie takut kalau itu terjadi Hyungie akan marah lagi" ucap Jungkook sendu kembali sembari mengelus pipinya akibat dicubit Kyungsoo.
"Kenapa harus bingung sayang, jika Hyungie memang berniat baikan sama Kookie, Hyungie pasti tidak akan marah" sahut Kyungsoo menghibur Jungkook.
"Iya juga sih Mom, tapi Kookie takut ajah, apa Kookie menjawab asal ajah ujiannya" ucap Jungkook mencoba cara dulu saat masih tingkat Junior High School yang menjawab asal dengan alasan agar Taehyung bisa menjadi juara umum dan tidak marah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
Ficción GeneralKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...