"Enggh" suara erangan Jungkook diikuti dengan pergerakan mata yang memaksa untuk terbuka.
"Sayang, kamu sudah bangun" ucap Baekhyun yang mendengar erangan Jungkook.
"Eomma, Mommy dimana?" Tanya Jungkook lirih, sungguh dia sangat merindukan Mommynya, dia merasa tadi malam Mommynya memeluknya, dan sekarang hanya ada Baekhyun disana.
"Sayang, Mommy masih di Amaerika, baru kemarin lusa kan Mommy dan Daddy pergi" sahut Baekhyun, dia sangat tahu Jungkook merindukan orang tuanya terutama Kyungsoo, apalagi dengan keadaannya yang saat ini, Jungkook sungguh sangat membutuhkan Kyungsoo, sementara Jungkook yang mendengar itu terlihat berfikir, memang benar baru kemarin lusa orang tuanya berangkat dan menunggu 4 hari lagi baru pulang, dia menarik nafas beratnya dan membuangnya kasar, tanda dia sangat sedih akan hal itu, dia menutup matanya lama agar dia bisa kembali tenang, dia tidak ingin kambuh lagi, saat ini saja dia sudah susah untuk bernafas. Baekhyun yang melihat itu juga turut sedih, dia mengalihkan pembicaraan agar tidak terlalu terlarut dalam kesedihan.
"Sayang, bagaimana keadaanmu sekarang?" Tanya Baekhyun, Chanyeol baru saja pulang bersama Taehyung karena dia harus pergi ke kantor dan Taehyung yang pergi ke sekolah, tadi malam Chanyeol datang menjenguk Jungkook dan akhirnya mereka bertiga menemani Jungkook di rumah sakit. Saat Chanyeol dan Taehyung pulang Jungkook masih belum sadarkan diri.
"Masih sedikit sesak Eomma, tapi sudah mendingan, oh ya Hyungie dimana?" sahut Jungkook, jujur dia masih belum bisa bernafas dengan lega, dan entahlah kenapa dia malah mencari Taehyung.
"Syukurlah, dokter bilang jika kamu masih belum bisa berjalan normal karena kakimu mengalami cidera, jadi untuk sementara Kookie pakai kursi roda atau tongkat, dan Taehyung baru pulang tadi pagi dengan Chanyeol karena dia harus sekolah dan Chanyeol harus kerja, kita menemanimu dari tadi malam" sahut Baekhyun, kaki Jungkook memang cidera cukup parah, jadi mengharuskan dia untuk menggunakan kursi roda atau tongkat untuk sementara waktu.
"Benarkah?" Tanya Jungkook tidak percaya, bukannya Taehyung sangat membenci dirinya, untuk apa Taehyung sampai repot-repot menemaninya di rumah sakit.
"Iya Kookie, dia juga Eomma marahin, sekali-kali dia harus menyadari perbuatannya, Eomma tahu dia tidak berniat buruk kepadamu, dia hanya ingin mengerjaimu, tapi setelah tahu kamu masuk rumah sakit dia merasa sangat bersalah" ucap Baekhyun, biar bagaimanapun Taehyung adalah anaknya, jadi dia juga harus meyakinkan Jungkook jika Taehyung merasa bersalah agar Jungkook tidak balas dendam.
"Hyungie memang bersalah Eomma, dia balas dendam kepada Kookie, kemarin pagi Kookie tidak sengaja menendang 'itunya' Hyungie hingga jatuh tersungkur di lantai" sahut Jungkook sedikit malu mengingat kejadian dimana dia menendang barang berharga milik Taehyung.
"pffth, hwahahahaha memangnya kenapa Kookie menendang 'itunya' Hyungie?" Baekhyun yang mendengar itu langsung tertawa terbahak-bahak.
"Tadi malam Hyungie menyuruhku tidur di sofa dan setelah bangun Kookie ternyata tidur di Kasur dengan Hyungie masih mandi, Kookie akhirnya mengambil handuk di lemari dan setelah menutup lemari Kookie tidak tahu jika Hyungie sudah ada dihadapan Kookie, dan kita bertabrakan, karena kaget Kookie menendang 'itunya' Hyungie, dan Hyungie balas dendam dengan mengunci Kookie di kamar mandi, Kookie bisa saja mendobrak pintu kamar mandi, tapi sebelum itu Kookie terpeleset karena sabun yang menyebabkan kaki Kookie sangat sakit untuk berdiri dan terkunci di kamar mandi, karena Kookie tidak memakai apapun Kookie kedinginan dan sesak" ucap Jungkook panjang lebar.
"Maafkan Eomma sayang, jika saja Eomma lebih cepat menemukan Kookie, Kookie tidak akan seperti ini" ucap Baekhyun sendu, jika saja dia lebih cepat Jungkook pasti tidak sampai masuk rumah sakit.
"Tidak apa Eomma, ini juga salah kookie, jika saja saat itu Kookie tidak panik dan lebih dulu membersihkan tubuh Kookie yang masih banyak sabun mungkin Kookie tidak akan terpeleset" sahut Jungkook, ya memang itu murni kesalahan dia yang tidak membasuk tubuhnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
Fiksi UmumKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...