HBC.29

11K 905 97
                                    

Cklek

Tak lama kemudian pintu terbuka dengan sedikit kasar, muncullah Kyungsoo yang berlari, memasuki ruangan Jungkook, tadi saat keluar dari mobil tanpa menunggu siapapun Kyungsoo langsung berlari mencari ruangan Jungkook dengan bantuan resepsionis yang ada di bagian depan rumah sakit itu.

"Kookie, Sayang" ucap Jungkook menghampiri Jungkook, kemudian meraba seluruh tubuh Jungkook, mengusab kening Jungkook.

Tes

Airmata itu jatuh untuk kesekian kalinya, Kyungsoo tidak tahan melihat wajah Jungkook yang seperti ini, putih pucat seakan tidak ada aliran darah pada wajah itu, Kyungsoo sangat membenci itu, jika boleh dialah yang bersedia untuk menggantikan Jungkook menerima kesakitan ini, kenapa harus Jungkook? anak kesayangannya? Anak yang menjadi malaikat dalam keluarganya? Dan lagi lagi kenapa harus dia?

Tap

Sehun datang bersama Yoongi dan Baekhyun dengan nafas terengah, ternyata larinya Kyungsoo boleh juga, begitu menurut mereka, namun nafas mereka tercekat melihat Kyungsoo yang mengecup kening Jungkook sangat lama dengan airmata yang tak hentinya keluar, bagai seorang malaikat yang tengah memberikan kekuatannya kepada putra tercintanya.

Tes tes tes

Sehun, Baekhyun dan Yoongi tak kuasa melihat bagaimana sayanganya Kyungsoo kepada Jungkook, Kyungsoo mengecupi seluruh wajah Jungkook, meraba badan Jungkook dengan kata yang terus terulang dari bibirnya "Mommy disini sayang, Mommy disini" terus seperti itu seakan memberikan sebuah pesan kepada Jungkook di alam bawah sadarnya jika Kyungso akan selalu bersamanya, selalu disisinya agar dia merasa tenang di alam bawah sadarnya.

Grep

Sehun yang sudah tidak kuat lagi langsung memeluk istrinya "Sudah Chagi, biarkan malaikat kecil kita istirahat, kamu juga harus tenang agar jagoan kita juga tenang" ucap Sehun menghapus airmata Kyungsoo.

"Yeobo, Kookie malaikat kecil kita hiks" ucap Kyungsoo terhenti kala Sehun menutup mulut Kyungsoo dengan jarinya.

"Iya Chagi, dokter mengatakan jika malaikat kecil kita sangat kuat, aku juga percaya dia tidak selemah itu, dia adalah jagoan kita yang kuat, kamu harus percaya itu" ucap Sehun yang juga meneteskan airmatanya, namun dengan segera dia hapus.

Sadar dari keterharuannya, Baekhyun menghampiri Taehyung, membangunkan Jimin yang tertidur disana, merapikan selimut Taehyung, mengecup kening Taehyung, biar kejam bagaimanapun Baekhyun tetap sangat sayang kepada putra konyolnya ini, dia meneteskan airmatanya melihat wajah Taehyung yang biasanya konyol kini berubah menjadi pucat seperti ini.

'Terima kasih Tuhan karena telah menyelamatkan putraku, dia adalah segalanya bagiku Tuhan' batin Baekhyun mengecup kening Taehyung.

Jimin merasa terusik dari tidurnya, dia membuka matanya dan terkejut ketika melihat Kyungsoo, Sehun yang tengah mengerubuni Jungkook dan Baekhyun yang tengah mengelus surai Taehyung, dia mengedarkan pandangannya, dia terkejut melihat Yoongi yang tengah mematung di ambang pintu, matanya terkunci pada sosok Jungkook yang tengah diciumi Kyungsoo dengan airmata yang membanjiri pipinya.

Jimin terkejut lagi ketika melihat Yoongi keluar dari ruangan itu dan berlari kencang, sontak Jimin mengejar Yoongi dengan keadaan masih lemas paska bangun tidur, dia tahu Yoongi sangat menyayangi Jungkook, sudah pasti Yoongi akan menyalahkan dirinya sendiri dengan keadaan Jungkook sekarang, bahkan dia pernah berfikir apakah jika dia berada pada posisi Jungkook, Yoongi akan menyalahkan dirinya, tapi semua pikiran buruk itu dia tepis, dia sangat mencintai Yoongi apa adanya dan dia tahu jika Yoongi juga mencintainya meskipun dengan cara yang berbeda dengan pasangan kekasih pada umumnya.

TBC

aku tahu ini dikit, lagi flu, masak ngetik sambil bersin2, gag kuat liat cahaya laptop, mesti bersin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku tahu ini dikit, lagi flu, masak ngetik sambil bersin2, gag kuat liat cahaya laptop, mesti bersin

huft, kapan sehatnya coba, tiap kali sembuh satu penyakit muncul penyakit lain.

Baca juga ff aku yang lain

"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forefer [JiKook / MinKook] ((TBC))"

"BTS NEWS"

"EDITAN BTS"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang