Kai Hyung???" kaget Kyungsoo melihat seorang namja paruh baya memasuki ruangan Jungkook.
"Kai Hyung?" ulang Sehun bingung mendengar istrinya memanggil namja paruh baya itu dengan sebutan Kai.
"Maksudku Jongin Hyung" sahut Kyungsoo mencoba meyakinkan Sehun.
Ya benar, yang datang adalah Jongin bersama seorang namja sepantaran dengan Jungkook, Sehun dan Kyungsoo sudah lama mengenal Jongin, siapa yang tidak mengenal Jongin, Jongin adalah kepala sekolah Bangtan Senior High School, jadi semua wali murid yang bersekolah disana pastinya mengenal Jongin.
Sehun sudah lama mengenal Jongin, semenjak kejadian yang mengharuskan mereka untuk saling mengenal pada hari dimana Jungkook lahir, namun dia tidak menyangka jika Jongin juga kepala sekolah di sekolah anaknya.
Sehun awalnya bingung mengapa istrinya ini memanggil Jongin dengan Kai, namun dia tidak mau ambil pusing, dia percaya kepada istrinya tidak pernah menutup-nutupi apapun darinya.
"Jongin ahjussi dan...Yoongi Hyung!" senang Jungkook melihat Yoongi datang bersama Appanya yaitu Jongin, Jongin memang menyuruh Jungkook untuk memanggilnya Ahjussi saat berdua dan saat diluar sekolah, baru jika berada di sekolah Jungkook harus memanggilnya sajangnim.
Yoongi, namja yang sangat overprotektif kepada Jungkook ini menghampiri Jungkook, Jungkook yang awalnya memeluk Sehun dan Kyungsoo melepas pelukannya karena dia tahu Yoongi pasti akan memeluknya.
"Mommy, Mommy kenapa memakai baju rumah sakit? Dan..Mommy diinfus, Mommy sakit?" Tanya Yoongi khawatir setelah memeluk Jungkook dan melihat Kyungsoo yang memakai rumah sakit dan berinfus.
"Mommy sudah baik-baik saja Yoongi-ah, kamu tidak usah khawatir" sahut Kyungsoo, Jongin yang sedari tadi terdiam, dia sudah sangat khawatir saat pertama melihat Kyungsoo yang tengah memakai baju rumah sakit dan memakai infus.
"Aku sangat khawatir saat kamu bilang akan menghubungiku tadi malam, tapi aku tunggu kamu tidak juga menghubungiku, aku menghubungimu ponselmu tidak aktif, terpaksa aku menelpon rumah Kim Ahjumma, dan pelayan mengatakan jika kamu dibawa ke rumah sakit, jadi aku langsung ijin tidak masuk hari ini dan meminta Appa untuk mengantarku agar Appa percaya kalau aku tidak bohong" ucap Yoongi, memang tadi malam dia menunggu Jungkook menghubunginya namun nihil, akhirnya dia menghubungi rumah Taehyung tadi pagi dan akhirnya dia berada disini saat ini "oh iya salam dari Eomma, maaf tidak bisa menjenguk" tambah Yoongi kemudian kembali memeluk Jungkook.
Sehun, Kyungsoo dan Jongin tersenyum melihat anak mereka mesra seperti itu, Kyungsoo dan Sehun tahu jika Yoongi sangat over kepada Jungkook, Jungkook selalu menceritakan semua tentang kehidupannya kepada Sehun juga Kyungsoo rutin setiap habis makan malam.
Saking asik memeluk Yoongi, Jungkook lupa akan kehadiran semua orang, sehingga semua orang yang ada disitu merasa menjadi obat nyamuk.
"Sepertinya mereka butuh privasi, ayo kita tinggal mereka, mereka seperti tidak bertemu setahu saja" ucap Sehun yang dibalas kekehan dari Jongin dan Kyungsoo.
"Sebentar Chagi aku ambilkan kursi roda dulu" ucap Sehun mengecup kilas kening istrinya, yang tentunya membuat serangan listrik mengenai hati Jongin, namun dia berusaha untuk tetap tersenyum.
...
Saat ini Kyungsoo tengah duduk di kursi roda yang didorong oleh suaminya dan Jongin yang mengekor dibelakang, mereka berniat untuk mengobrol sebentar di kafe rumah sakit, sekedar melepas kangen karena sudah sedikit lama mereka tidak bertemu, itu usulan Sehun.
Hingga sampai di kafe rumah sakit, Sehun memilih untuk memesan kopi dan camilan untuk mereka bertiga, sementara Kyungsoo dan Jongin tengah duduk menunggu Sehun yang memesan pesanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
Ficción GeneralKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...