HBC.04

19.2K 1.7K 78
                                    

Keesokan harinya, Taehyung terbangun terlebih dahulu, dia melihat kelinci gendutnya masih terlelap, tangannya mulai meraba-raba tubuh montok Jungkook, setelah dirasa puas dengan acara meraba-rabanya dia menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya, setelah lama Jungkook bangun dan bingung kenapa dia bisa tertidur di ranjang Taehyung, karena dia bangun dalam keadaan sendirian dia mengira jika Taehyunglah yang tidur di sofa dan memindahkan Jungkook untuk tidur di kasurnya, dia masih tiduran meskipun matanya sudah terbuka sejak 5 menit yang lalu, dia mendengar gemericik air di dalam kamar mandi, bisa dipastikan Taehyung mandi di kamar mandi, jadi dia menunggu Taehyung keluar kamar mandi untuk membersihkan diri untuk sekolah, saat Taehyung keluar, Jungkook sudah berdiri sambil mengambil handuk di lemari yang dia bawa dari rumahnya, tubuh Jungkook tidak terlihat oleh Taehyung karena terhalang oleh pintu lemari, Taehyung menuju lemari untuk mengambil seragamnya, dan saat itu juga Jungkook menutup lemari itu, karena tidak tahu jika ada Taehyung dia tidak sengaja menabrak Taehyung hingga mereka terjatuh di lantai dengan Taehyung yang berada di bawah dan Jungkook di atas

Bruk

Akh

Jungkook meringis seraya bangkit dari jatuhnya dia masih tidak menyadari posisi mereka yang sedikit intim.

Kyaaa

Aaaaw

Jungkook yang sadar posisinya langsung menendang Taehyung, Taehyung juga yang hanya memakai handung sebatas pinggang meringis mengelus pantatnya karena jatuh dan sekarang barang berharganya ditendang oleh Jungkook, sungguh itu sangat sakit jika kalian tahu, Jungkook yang sadar yang dia tendang adalah barang berharga Taehyung tanpa bicara apapun Jungkook langsung masuk ke kamar mandi, dia malu dan tidak tahu harus berbicara apa kepada Taehyung, Taehyung yang melihat Jungkook langsung berlari sekencang-kencangnya hanya bisa mengidikkan bahunya seraya mengelus barang berharganya. Kemudian ide jahil muncul di benaknya.

Jungkook sudah melepas semua bajunya dan membuang asal, yah sama seperti di rumahnya dia selalu seenaknya kemudian merebahkan tubuhnya di dalam bathup, dia sangat lelah menangis seharian ditinggal Kyungsoo dan Sehun, dia ingin memanjakan tubuhnya di bathup

Cklek cklek

Dia yang mendengar suara pintu dikunci langsung terkejut, dia tahu Taehyung sedang menguncinya,

"Selamat bersenang-senang di kamar mandi kelinci gendut, aku berangkat, haha aku tunggu di sekolah, jika mau dobrak pintu jangan keras-keras ya nanti pintunya rusak, hahaha" Taehyung tertawa di baik pintu kemudian berlalu.

...

"Wah udah bel, kenapa Kookie belum datang juga, apa jangan-jangan dia masih terkunci di kamar mandi, ah tidak mungkin, dia kan kuat kalau cuma mendobrak pintu itu kecil buat dia, mungkin dia terlambat jadi dari pada dihukum mending bolos sekalian, wah enaknya anak itu bisa tiduran di rumah" monolog Taehyung melihat kursi Jungkook yang berada tepat di depannya, tidak bisa dipungkiri biar bagaimanapun dia sangat merindukan kelinci gendutnya itu, dia sangat bosen karena tidak bisa menggoda kelincinya itu.

...

Taehyung pulang dengan Park Jimin, yaitu sahabat sematinya, dia memang selalu seperti itu, dia akan berangkat dan pulang bersama Jimin, karena Jimin akan bosan jika hanya berdua dengan sopir pribadinya jadi dia mengajak Taehyung untuk berangkat dan pulang bersama.

Setelah memasuki rumahnya, dia langsung ke kamarnya, dia tidak sabar menggoda kelinci gendutnya, dia akan mengejek kelinci itu karena tidak masuk sekolah hari ini, dia merasa sedikit kesepian jika tidak berantem dengan kelinci gendutnya itu.

"Han Ahjuma, Eomma sama Kookie kemana? Kenapa rumah ini sepi?" Tanya Taehyung kepada Han ahjumma setelah mencari Jungkook dimana-mana dan mencari Baekhyun karena Baekhyun jika sudah lembur tidak akan bangun pagi dan memilih tidak bekerja. Taehyung mengira jika Baekhyun tengah mengajak Jungkook ke suatu tempat untuk menghibur Jungkook yang masih belum bisa move on dari acara menangis ditinggal kedua orang tuanya.

"Nyonya Kim sedang di rumah sakit Tuan" sahut Han Ahjumma.

"Ke rumah sakit? Ngapain di rumah sakit? Memangnya siapa yang sakit?" kaget Taehyung, kenapa Eommanya berada di rumah sakit, siapa yang sakit, atau Eommanya tengah kesandung terus jatuh dari tangga terus masuk rumah sakit atau Eommanya tidak sengaja mencolok matanya saat memakai eyeliner, semua kemungkinan aneh muncul di kepala Taehyung saat ini.

"Tuan Jungkook sakit Tuan" sahut Han Ahjumma menunduk.

"Apa? Kookie sakit apa?" Tanya Taehyung khawatir, biar Jungkook adalah musuh setianya namun dia juga sangat khawatir jika sesuatu menimpa kelinci gandutnya itu.

"Asmanya kambuh saat Tuan Jungkook terkunci di kamar mandi, saat Nyonya Kim masuk ke kamar mandi, Tuan Jungkook sudah tergeletak tak sadarkan diri"

"Mwo??"



TBC

Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forever [JiKook / MinKook] ((TBC))"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang