Bagian 13

4.7K 173 0
                                    

Jasoon dan Yunita udah putus? Kok bisa? Aku melompat - lompat kegiramgan mendengar berita membahagiakan itu, bahkan di hari Valentine. Anggap saja ini kado terindah untukku di hari ulang tahunku besok, ya bukan?

Aku pun berjoget Asereje yang dulu sempat nge-trend saat aku kecil dulu. Lagunya Last Ketcup, hayo yang gak tau bisa tonton video di bawah ini. Intinya aku sedang happy lah!


Dreett.. Drett.. Drett..

"Halo" sapaku riang gembira

"Eh Nyet, ngapain loe nelpon gue sampe 18 kali?" tanya Ima dari arah sebrang

"Ada berita bagus Ma" ujarku penuh semangat

"Apaan?"

"Jasson dan Yunita udah putus!!" ujarku sedikit berteriak

"Terus?"

"Terus ya happy gue"

"Lo sama Jasson udah jadian?"

"Belum"

Krik.. Krik.. Krik.. Hening sekejap

"Penting banget gitu lo nelponin gue sampe 18 kali cuma buat bilang Jasson putus sama siapa tadi namanya? Vita?"

"Yunita Ma"

"Iya sama dia! Penting gitu? Udah ah, pulsa gue habis. Bye" Ima memutuskan panggilannya membuat rasa bahagiaku berkurang 10%. Tapi gak apalah, setidaknya Jasson kinu menyandang predikat JOKER (dibaca = Jomblo Keren).

"Happy Birthday Silva..." semua keluargaku memberikan surprise party dirumah, membuatku semakin happy saat membuka mata. Selain kado mukjizat dari Tuhan putusnya Jasson dan Yunita, kebahagiaanku adalah aku masoh diberikan nafas oleh Tuhan hingga usiaku 19 tahun hari ini. Diberikan orang tua yang selalu sayang dan memenuhi semua keinginanku, dikaruniai dua orang adik yang terkadang menyebalkan tapi sangat menyayangiku. Hidupku terasa lengkap! Apa yang kurang?

Jasson

Wed 08.09
Pagi cantik

Wed 08.12
Hai sayang 😘

Wed 08.19
Kamu lagi ultah ya Silva?
Pm -nya lagi ultah

Wed 08.20
Iyah, mana kado?

Wed 08.25
Mau kado apa sayang?

Wed 08.37
Kamu 😍

Wed 08.40
Aku?

Wed 08.43
Mau kamu jadi pacar aku..

Wed 08.47
Kan aku baru putus kemarin Silva

Wed 08.53
😒 ya udah.
Keluar yuk. Mungkin makan siang?

Wed 09.00
Boleh, pulang kuliah nanti ya?

Wed 09.02
Oke deh 😘😍

Dan akhirnya aku memutuskan buat nekat mendekati Jasson dengan cara yang ekstreme. Ini kan udah jaman emansipasi wanita, jadi jika wanita yang menyatakan cinta lebih dulu udah boleh donk ya?

Selama kuliah, aku tidak menyimak dengan baik. Bukannya apa, aku gugup menanti siang nanti akan pergi bersama Jasson. Apa yang harus aku katakan jika nanti Lunch bareng Jasson. Aku berpikir daritadi, harus seperti apa nanti aku kalau bertemu dengan Jasson. Dan aku putuskan untuk bertanya pada Ima.

Ima Putri

Wed 11.34
Dimana lo Ma?

Wed 11.37
Di kampus, napa?

Wed 11.39
Gue mau ketemu Jasson
Gimana donk?

Wed 11.42
Gak gimana - gimana sih
Ketemu aja kali!

Wed 11.43
Pliese de Ma, kasih gue solusi!

Wed 11.46
Duh, lebay banget deh lo ketemu cowo satu aja!
Gimana cara lo ketemu pacar lo yanh lain aja.
Jangan ribet ah!

Aku menutup aplikasi BBM ku dan menghela napas panjanh sampai aku merasa ada yang menyenggol lenganku. Aku melirik kearah Hany dia berbisik kepadaku

"Mau ketemu Jasson?" aku mengangguk singkat

"Masih ngebet nyari dia?" aku mengangguk lagi

"Tapi dia udah-"

"Udah Jomblo!" jawabku cepat yang sukses membungkam mulut Hany. Lama - lama aku jadi tidak menyukainya, bukannya apa dia terlalu ikut campur dengan urusanku.

Detik berlali begitu cepat, inilah masa dimana aku akan bertemu dengan Jasson. Pedekate selama 4 bulan lebih ini akankah membuahkan hasil? Atau malah akan menjadi sia - sia? Entahlah. Kita liat saja nanti.

"Lama menunggu?" asli jantungku seakan ingin mencuat keluar mendengar suara Jasson dan melihatnya duduk dihadapanku.

Wajahnya hitam manis, senyumnya semakin menambah manis wajahnya. Hidungnua sedikit mancung dan matanya sedikit sipit setiap kali tersenyum. Aku menyukainya, menyukai dengan sangat pria ini.

Tbc

PLAYGIRL TOBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang