Plaakkkkk
"Apa aku pelacur bagimu.
Kau pria pertama bagiku, aku tidak pernah bercinta dengan siapapun, tapi kau bilang aku pelacur.
APA SALAHKU PADAMU HA""Allika kauu"
Tok tok tok
Vee yang membukakan pintu langsung dilempar dengan sebuah koran dan artikel oleh kakek.
"ada apa kek"
"Ada apa katamu, lihat ulahmu itu. Sekarang pemegang saham sedang mengadakan rapat untuk mencopot jabatanmu sebagai CEO dan mereka tidak setuju jika kau mengambil alih jabatan komisaris"
Melihat kakek sedang marah besar membuat allika bangkit dari kasurnya mengambil artikel bisnis dibawah kaki kakek. Hanya melihat covernya pun tahu bahwa itu Vee yang sedang berciuman dengan seorang wanita, ya wanita yang bergelayut manja dilengan vee diacara pernikahan waktu itu dengan tulisan Scandal Perselingkuhan Pewaris Demian Groub, Raveno Shan Demian.
"Ini kau kan" tanyanya pada vee
"Aku bisa jelaskan"
"Keluar dari kamar ini"
"Allika"
Setelah pintu terkunci, Allika menangis terisak-isak meluapkan perasaan terlukanya. Baginya tidak masalah jika suaminya tidak mencintainya asal jangan berselingkuh darinya.
Disisi lain Jhon sedang sibuk mengadakan press conference mengenai scandal yang beredar.
Raveno Shan Demian tidak berselingkuh dan pernikahannya baik-baik saja meskipun scandal perselingkuhan ini menerpa rumah tangganya.
Pernikahan mereka harmonis hanya saja jarang terekspos ke media karena kesibukan seorang Raveno.Selesai mengkonfirmasi Jhon mendapatkan pesan "Bawa Allika ke rumah sakitku, by Jessy"
Dengan rasa bingung Jhon langsung menghubungi nomor Jessy menanyakan maksud pesan yang dikirimkannya.
Jhon pulang kerumah dengan terburu-buru, ia mendobrak pintu kamar Allika sampai pintu itu terbuka. Allika yang sedari tadi menangis merasa kaget dengan apa yang jhon lakukan
"Ikut denganku"
"Kemana kak"
Jhon membawa allika kerumah sakit Jessy dimana chandra juga dirawat disitu
"Apa chandra baik-baik saja kak"
"Bukan Chandra, tapi kau yang tidak dalam keadaan baik"
Dibawanya allika keruang dokter Jessy. Disitu Allika binggung kenapa ia dibawa kesini dan harus melakukan USG
"Aku tidak hamil, mana bisa dalam seminggu hamil"
Allika trus saja meronta tidak ingin di USG
"ADA KISTA, DIAM DAN TURUTI PERINTAHKU" Jessy berteriak membuat allika membelalakkan mata reflek memegang perutnya
Allika tersenyum kecut"Kista, apa maksud dokter aku gak akan bisa hamil. DOKTER TAHU DARI MANA HA"
jhon mencoba menenangkan Allika, Jhon tahu Jessy memiliki keahlian yaitu bisa menditeksi penyakit secara akurat hanya dari melihat wajahnya, karena itu minggu lalu Jessy meminta allika menghubunginya.
Dengan tenang allika menuruti perintah jessy untuk melakukan USG dan mendengarkan penjelasannya
"positif. Indung telur sebelah kirimu harus diangkat secepatnya, kita harus melakukan operasi laparoskopi karena kistanya masih kecil dan tidak terlaku ganas"
Allika tersenyum kecut menunduk untuk melihat perutnya "aku gak akan bisa hamil"
"Pengangkatan yang dilakukan pada satu indung telur memanglah akan sedikit mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Namun indung telur yang masih tersisa akan dapat memproduksi hormon dan juga sel-sel telur sehingga peluang untuk bisa hamil masih dapat terjadi. Jadi jangan khawatir"
"Rahimmu juga lemah, jika indung telurnya tidak diangkat bersama kistanya mungkin akan menjadi kanker ganas bisa saja rahimmu yang akan diangkat. Jangan sedih dan takut, kau masih punya kesempatan"
Allika menangis memegangi perutnya, ia takut jika vee akan meninggalkannya jika ia tidak bisa memiliki anak, jhon memeluk allika menenangkannya
"Jangan beri tahu Vee kak, ku mohon. Rahasiakan ini"
"Tapi kakek harus tahu"
Jhon memberitahukan pada kakek kondisi allika sekarang, Kakek dan jhon merahasiakan ini dari Vee.
Sekarang allika berada dikamar VVIP, jadwal operasi laparoskopi sudah ditentukan. Allika hanya termenung, ia ingin hamil ingin punya anak. Bagaimana jika tidak bisa hamil, hal itu trus saja dipikirkannya membuatnya meneteskan air mata
Setelah membereskan masalahnya Vee kembali ke kamar dan mendapati allika tidak ada, dengan cepat ia menuruni tangga mencari kesekeliling rumah tapi tak juga ia temukan allika, dilihatnya jhon dan kakek baru pulang
"Kek, allika tidak ada dirumah"
"Dia sedang pergi" kakek berlalu pergi tapi ditahan oleh vee
"Pergi, kemana. Tumben dia gak minta ijin padaku"
"Dia sedang berlibur, mungkin sebulan baru kembali"
"Apa"
Selama seminggu tak bertemu allika saja sudah membuatnya frustasi, baru saja kemarin ia memeluk tubuh mungil allika dan sekarang ia harus kehilangannya lagi.
"Liburan, sebulan.
hah tega sekali dia.
Setidaknya dengarkan dulu penjelasanku.
Sebegitu stressnya kah hingga harus liburan selama sebulan"Vee trus saja berbicara sendiri pada boneka doraemon kesayangan allika sambil memakai mantel yang selalu menyelimuti tubuh allika ketika ia tidur disofa atau dibathtub.
Jhon masuk ke kamar vee, duduk menyilangkan kaki dan melipat kedua tangannya didada
"jelaskan padaku tentang scandal yang kau buat itu" tanya Jhon
"Aku tidak berselingkuh. Sungguh"
"Lalu apa yang ada diartikel itu, itu bukan editan"
"Memang bukan editan, tapi dara yang menciumku, aku tidak membalasnya aku bahkan mengunci rapat bibirku"
Vee mengacak rambutnya merasa terintimidasi atas pertanyaan jhon
Ia sudah cukup frustasi dengan perasaannya sendiri dan sekarang allika melarikan diri darinya.
Vee tidak tahu apakah ia mencintai allika atau tidak, yang ia tahu ia hanya merindukan allika merindukan senyuman allika.Sebenarnya apa artinya cincin pernikahan ini baginya. Yang sejak awal ia tak pernah melepasnya meski ia marah terhadap masa lalu allika
Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐
Atau beri kritik dan saran
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FALLING IN LOVE WITH MY HUSBAND 《Complete》
Любовные романыSenyumannya yang tadi menghiasi wajahnya seketika hilang ketika melihat vee bercumbu dengan sekertaris baru itu di atas meja Vee melirik ke arah pintu melihat allika yang sedang diam mematung. Bukannya berhenti, vee malah melanjutkan aksinya Vee mel...