42

66.2K 2.3K 56
                                    

Sambil menangis jessy menutup sebagian tubuh allika dan vee, menurunkan setengah baju allika dari balik kain dan meletakkan kim yang menangis histeris didada allika, menuntun bibir mungilnya untuk menyusu pada allika untuk pertama dan terakhir. Membiarkan kim merasakan dinginnya tubuh allika.
Tangis kim berhenti, bibir mungilnya menghisap puting allika dengan kuat, meminum air susu langsung dari mommy nya

Vee menangis melihat kim yang begitu tenang berada didada allika

"Bagaimana bisa kau meninggalkannya disaat mereka membutuhkanmu sebagai mommy nya"

Bibir mungil kim semakin kuat menghisap meminum air susu allika.
Vee terisak membenamkan wajahnya dileher allika.

Merasa yang dipeluknya bergerak, vee menengok ke arah allika, semua kaget melihat allika membuka mata sambil berusaha menghirup nafas dengan susah payah.

Dengan cepat jessy memasangkan kembali alat bantu bernafas pada allika

Jessy mengambil Kim dari dada allika dan memindahkannya keranjang bayi

"Kau kembali" ucap vee dengan linangan air matanya sambil mengecup pucuk kepala allika

Allika yang dinyatakan telah meninggal dunia kembali hidup dan bernafas membuat semua yang melihatnya menangis haru.

Allika memejamkan mata ketika vee mengecupnya.
Mata mereka saling bertemu. Berlahan-lahan allika mulai mengangkat tangannya berusaha meraih wajah vee, melihat itu vee langsung menggenggam tangan allika menuntun tangannya untuk menyentuh wajahnya.

Air mata allika mengalir melihat vee ada dihadapannya, jarinya mulai menghapus air mata vee.

"Apa kau senang membuatku menangis" ucap vee pelan sambil memejamkan mata menikmati sentuhan allika diwajahnya.

Setelah mengusap air mata vee dengan jarinya, tangannya berlahan turun menyentuh dagu vee mengelus dagunya lembut

"Aku mencukurnya, kau harus sehat untuk memarahiku nanti, kau harus sehat untuk menjewerku nanti"

Merebahkan diri disamping allika memeluk tubuh allika dengan erat seakan-akan ia tidak akan membiarkan allika pergi darinya.

Vee tertidur disamping allika sementara jessy memeriksa keadaan allika. Sebenarnya jessy ingin membangunkan vee memintanya untuk pindah kesofa tapi allika melarangnya dan membiarkan vee tidur disampingnya.

Hari berganti malam, vee membuka matanya dan langsung terjaga mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Dilihatnya allika sedang tertidur disampingnya

"Al
Al
Bangun
Al
Ku mohon bangun"

Vee menggoyangkan tubuh allika memintanya untuk bangun. Allika menatap malas pada vee merasa kesal karena vee membangunkannya.
Dibukanya alat bantu bernafas yang terpasang diwajahnya.

"Ini bukan mimpikan" tanya vee sambil menepuk-nepuk wajah allika.

"Kau sungguh hidup, kau tidak meninggalkan ku kan" tanya vee khawatir, merangkup wajah allika membolak baliknya ke kiri ke kanan untuk memastikannya bahwa yang ia lihat benar-benar allika,

Tangannya menyentuh dada allika berusaha memastikan apakah jantung allika berdetak.
Melihat allika yang sedang menatapnya dengan tajam dengan bibir yang cemberut karena vee menyentuh dadanya, secara tidak langsung menyentuh payudaranya, vee langsung memeluk dan melingkarkan kakinya di tubuh allika dengan manja

I'M FALLING IN LOVE WITH MY HUSBAND 《Complete》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang