21

75.4K 2.8K 26
                                    

"Jujur padaku al"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jujur padaku al"

"Apa kau ingin bercerai denganku"

Pertanyaan allika membuat vee membelalakkan mata tak percaya dengan yang dikatakannya barusan. Vee maju beberapa langkah tepat dihadapan allika.

"Kau bilang kau mencintaiku kan. Tapi kenapa kau membahas perceraian"


Flashback On

Dua orang wanita duduk disebuah caffe dengan saling menatap satu sama lain. Kecantikan mereka membuat semua yang ada dicaffe menatap mereka dengan pesona.

"Bicaralah"

"Aku dan veno sudah mempunyai anak perempuan berusia 3tahun"

Allika merasa dunianya saat ini runtuh hanya dengan sebuah kalimat. Allika berusaha menahan tangisnya berusaha kuat dihadapan dara.

"Lalu"

"Lalu kau bilang.
Allika dengar, karena kau veno semakin tidak ingin mengakui anaknya. Ceraikan dia"

"Memang kau siapa menyuruhku menceraikannya"

"Aku ibu dari anaknya. Asal kau tau dia menikahimu hanya karena ingin mendapatkan warisan dari kakeknya, dia tidak mencintaimu"

"Bukan urusanmu dia mencintaiku atau tidak. Dia tidak mengakuinya mungkin karena dia tidak yakin bahwa itu anaknya"

"Kau"

Allika pergi meninggalkan caffe dengan jalan yang dipaksakan. Kakinya terasa lemas untuk dijalankan. Ketika digang sepi ia luruh ke jalan menyandarkan tuduhnya pada dinding menutupi wajahnya dan menangis sepuas-puasnya.

"Dia hanya ingin warisan kakek.
Dia tidak mencintaiku.
Wanita lain bisa memberikannya anak, tapi aku akku tidak bisa.
Apa aku harus menceraikannya agar dia bisa bahagia bersama wanita lain dan anaknya. Oh Tuhan" allika terus saja menangis

Flashback Off

Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own

"Kau bilang kau mencintaiku kan. Tapi kenapa kau membahas perceraian"

"Aku hanya ingin kau bahagia dengan dara dan anakmu. Jadi sebaiknya kitaaa bercerai saja kak"

"Dia bukan anakku"

"Bagaimana bisa kau tidak mengakui anakmu"

I'M FALLING IN LOVE WITH MY HUSBAND 《Complete》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang