Chapter 14

2.1K 219 0
                                    


Hari ini suasana sekolah seperti hari-hari sebelumnya.Tidak ada yang berubah diantara aku juga Tae setelah kejadian itu. Kami tetap melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama dan memutuskan untuk memulai lagi dari awal.

....

Hari ini adalah hari minggu. Aku memutuskan untuk bermalas-malasan di rumah hari ini tidur sepuasnya. Hari ini ibuku memang sedang tugas keluar negeri jadi hari ini aku bisa bebas melakukan apapun sesukaku. Namun rencanaku menjadi kacau karena tiba-tiba ponselku berdering membangunkanku. Aku pun terkejut sebentar dan namun aku memutuskan untuk tidur lagi.

Ting....ting ... ting .
. Ting ... ting suara airing yang masuk dari tadi

Pesan Line

"Sial siapa sih pagi-pagi sudah mengangguku. Apa dia tidak tau kalau hari ini hari minggu ha! Seharusnya dia tidak membangunkanku sepagi ini. Ini kan masih sangat pagi." Kataku sambil mengacak rambutku. Aku kemudian mengambil ponselku untuk melihat siapa yang berani menggangguku sepagi ini.

Taelion

"Ayo keluar."
"Hey,kenapa tidak balas pesanku? Jangan-jangan kau masih molor dikamarmu ya?"
"Kibi cepatlah bangun! Jadi anak perempuan jangan malas-malas. Kibi ayo cepat bangun! Atau aku akan bilang ibumu sekarang!"

Kibi Ara
"Ya!! Apa-apaan kau ini kenapa kau membangunkanku sepagi ini. Kau tidak tau ya hari ini hari apa! Ini waktuku untuk tidur, kenapa menggangguku sepagi ini ha!"

"Aku tidak mau ikut."

"Dasar PEMALAS.Pantas saja ibumu marah-marah saat kamu dirumah. Ternyata kayak gini ya kelakuanmu." Hehehehe

"Ya sudah. Nanti aku tinggal bilang saja."

"Aish, kau ini berniat mengolok-olokku ya? Terserah katamu sajalah aKu tidak peduli!"

"Jangan sekali-kali mengancamku ya Tae! Aku tidak terpengaruh dengan ancamanmu."

"Gitu aja ngambek lagian siapa yang mengancammu aku serius! Tadi aku juga sudah bilang bibi untuk mengajakmu pergi dan katanya boleh kok. Weekkkkkk !!!"

"Ya !!! Kau curang Tae."

"Gimana?"

"Baiklah-baik kita mau kemana dulu?"

"Ada deh? Nanti aku kasih tau kita mau kemana, yang jelas ikut denganku sekarang. Aku lagi bete dirumah lagian ini kan hari minggu aku ingin menghabiskan waktuku berdua denganmu. Aku ingin jalan -jalan."

"Tapi kita mau kemana sebenarnya? Aku masih mengantuk"

"Tadi kan aku sudah bilang. Gimana mau tidak?

"Ok. Ok."

"Anak pintar!!!!
Aku akan menjemputmu satu setengah jam lagi dirumahmu ok. Jadi segeralah bersiap-siap ."

"Cepat . Aku sekarang berangkat kerumahmu ok?"

" Btw kenapa sepagi ini kita berangkatnya, ini kan masih pagi sekali? Kita kan masih ada banyak waktu."

"Jangan banyak bawel, cepat siap-siap. Jangan lupa gunakan pakaian hangat nanti karena cuaca sedikit tidak mendukung sekarang."

Aish. Sial rencanaku hari ini benar-benar gagal total karena Tae. Awas saja kalau dia mengajakku ke tempat yang membosankan. Lebih baik aku tidur enak.


Gimana ceritanya.
Kasih masukan dong. Buat review ceritanya 😊😊😊😶😙
Vommentnya jangan lupa ya?☺😆😅😑

Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang