Chapter 15

2K 227 1
                                    

Setelah beberapa menit berlalu tanpaku sadari Taehyung sudah sampai di rumahku. Tae pun langsung masuk dan menungguku diruang tamu seperti biasanya. Tae seperti tahu benar kebiasaanku sekarang.

"Omo. Kapan kamu datang?" Aku melingkarkan tanganku di depan dadaku menutupi tubuhku yang hanya tertutup baju piama yang biasa ku gunakan setelah mandi.

Tae sudah berada di ruang tengah sedang duduk manis dengan tangan yang ia silangkan didadanya disana dan sedang memandangiku sekarang.

" Apa kamu akan pergi dengan pakaian seperti itu?"

Aku melihat seluruh tubuhku dan ternyata aku baru sadar bahwa tubuhku sekarang hanya tertutup handuk. Aku hampir melupakan bahwa aku baru saja selesai mandi dan tadi aku ingin pergi kekamarku. Aku segera berlari menuju kamarku setelah mengetahuinya. Benar wajahku kini sudah pucat karena aku sangat malu sekarang.

"Hahahaha.Ara kenapa berlari. Jangan buru-buru seperti itu?" Suara Tae yang tertawa terbahak-bahak melihatku tadi.

"Aku kan masih ingin melihat pemandangan yang tadi,kenapa buru-buru?"

"TAE!!!! HENTIKAN JANGAN BICARA SEPERTI ITU ATAU AKU TIDAK AKAN IKUT DENGANMU!!! DASAR MESUM!!!"

"Terserah! Nanti aku tinggal bilang saja. Gampang kan."

"Aish.. sial aku terjebak sekarang."

"Jangan banyak bicara,cepat kita tidak punya banyak waktu sekarang CEPAT KELUAR."

Setelah beberapa menit aku akhirnya keluar dengan perasaan sangat malu. Aku hanya bisa menundukan kepalaku tanpa berbicara sepatah kata apapundan berjalan cepat ke arah mobilnya. Dia pun hanya tersenyum melihatku dan mengikutiku dibelakang.

"Kau akan terus menundukan kepalamu ha?" Suara Tae yang tiba-tiba memecah keheningan

"Aku sedang tidak mood melihatmu sekarang."

"Kamu sedang tidak mood atau kau sedang malu sekarang karena kejadian tadi ha?"

"Ya!!! Jangan ungkit-ungkit masalah itu,dasar mesum." Kataku sambil melihat wajahnya.

"Nah kayak gitu dong jangan menunduk terus." Katanya dengan diselingi senyum kotaknya mengarahku.

Jantungku semakin berdetak setelah Tae berbicara seperti itu. Perasaanku semakin tidak karuan sekarang.

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh akhirnya kita sampai ditempat yang di kelilingi pegunungan yang sangat indah. Tae menggandeng tanganku membawaku naik kereta gantung yang membawa ke puncak gunung. Sesampainya disana kami pun akhirnya menemukan tempat dibawah pohon besar dengan pemandangan yang sangat indah. Aku hanya tersenyum saat melihat betapa indahnya pemandangan yang aku lihat sekarang.


Hay. Readers bagi yang sudah vote thanks ya. Dan comment ya?
Bagi yang baca ff ini tolong vote ya atau comment ya.
Vommentnya sangat penting bagiku readres.
Karena dengan begitu aku bisa tahu apa kalian menyukainya atau tidak.
Tapi makasih ya. 😊😊😊😊😊

Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang