Chapter 11

2.2K 251 3
                                    


Ting... ting
Pesan Line

"Jam berapa kau akan menjemputku?"

"Terserah aku!"

"Ya sudah aku tidak jadi ikut denganmu!"

"Ya! Kau kan sudah janji akan ikut denganku kenapa berubah fikiran sekarang. Tadi aku kan hanya bercanda."

.....

"Baiklah,maafkan aku! Aku akan menjemputmu sekarang aku tunggu kamu didepan rumahmu sepuluh menit lagi."

.....

"CEPAT KELUAR KIBI! Aku didepan sekarang."

Pesan line end..

......

Suasana festival sangat indah,banyak lampu gemerlapan dikanan kiri membuatku berdecak kagum melihatnya.

"Wahhhhhhh"

"Bagaimana kau suka kan?" Kata Tae meledek Ara.

"Tadi katanya gak mau ikut. Padahal bagus kayak gini lo, pasti nyesel deh kamu tadi kalau gak ikut!"

Plakkkk... ( Ara memukul Tae)
Jangan banyak bercanda deh. Lagian aku tadi gak benar-benar berkata kayak gitu kok. Aku juga hanya bercanda saja tadi."

"Hem. Gitu ya?" ( Tae menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya)

"Taehyung!!!!!" Katanya geram

......

Hari ini kami menghabiskan waktu bersama. Entah mengapa jantungku terus berdetak sangat cepat saat di dekatnya. Perasaanku seperti ingin meledak sekarang. Entah apa Taehyung juga merasakan apa yang kurasa sekarang, yang jelas aku senang sekali hari ini.



Maaf ya, chapternya pendek.
Soalnya sengaja buat pendek.
Jangan lupa vommentnya ya readers.
Buat masukan next chapter lagi.
Yang sudah baca thanksnya buat vommentnya.
Lanjut baca ya sampai akhir. Thanksss😊😊😊😊😙😙😙😍😍😘😘

Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang