Keluarga Ara sudah bersiap-siap menuju bandara. Keberangkatan mereka di lakukan mendadak karena kondisi Ara yang sudah semakin memburuk. Di sisi lain,Kim Taehyung sedang menuju Rumah Sakit tempat Ara di rawat namun sesampainya di sana Kim Taehyung tidak dapat menemukan tempat dimana Ara di rawat.
"Tuhan, aku mohon selamatkan Ara. Aku tidak ingin terjadi apa-apa dengannya lagi. Tolong tuhan selamatkan dia."(ucap Taehyung dalam hati)
"Permisi, saya mencari kamar pasien bernama Lee Ara dimana ya?" tanya Taehyung pada salah satu perawat.
"Maaf,apa yang anda maksud Lee Ara korban kecelakaan tabrak lari itu?"
"Ne."
"Oh,, keluarganya baru saja memindahkannya keluar dari rumah sakit ini."
"Pindah, kira-kira pindah ke rumah sakit mana ya?"
"Ke Rumah Sakit yang ada di Amerika."
"Apa!!!!! Kenapa keluarganya memindahkannya ke sana suster? apa ada sesuatu yang buruk yang terjadi pada Ara?"
"Kondisi nona Ara semakin memburuk tuan,jadi keluarganya memindahkannya ke sana untuk menjalani pengobatan yang jauh lebih insentif."
"Kapan mereka berangkat suster?"
"Ah,kira-kira baru setengah jam ini mereka berangkat. Mungkin merwka masih di Bandara."
"Terima kasih suster." Dengan segera Taehyung pun berangkat menuju bandara.
----------------
Taehyung sudah mengelilingi sekitar bandara sejak tadi, berharap ia dapat bertemu dengan Ara untuk melihat kondisinya. Air matanya tak kuasa lagi ia bendung menahan perasaannya. Benar, ia sekarang sangat khawatir mengenai kondisi Ara juga ia sangat marah ke padanya sendiri.
"Ara,kamu dimana Ara?"
Seketika Taehyung pun berlari menuju area landasan pesawat yang akan terbang saat mendengar bahwa beberapa detik lagi pesawat yang menuju Amerika akan segera berangkat. Niatnya itu terhentikan saat ia akan masuk, pihak keamanan melarangnya untuk pergi ke sana. Taehyung sudah memberontak ingin menghentikan pesawat itu,namun hasilnya nihil. Akhirnya pesawat itu terbang membawa Ara.
-------
"Ara,kamu dimana sekarang? Bagaimana kondisimu? Aku memang bodoh Ara sudah tidak percaya dengan apa yang sudah kau katakan. Jangan lagi kau mempercayaiku Ara. Aku orang yang bodoh. Aku lah orang yang sudah membuatmu seperti ini. Kamu terluka secara mental dan fisik semuanya gara-gara aku. Maafkan aku Ara. Aku mohon kembalilah Ara. Aku sangat membutuhkanmu." suara Taehyung mengiggau dalam keadaan mabuk.
"Hyung,ayo bangun hyung. Ayo kita pulang." suara Jungkook membangunkan Taehyung dari sana.
"Ara,kenapa kau cantik sekali malam ini. Aku sangat merindukanmu Ara. Kau tahu itu kan?" gumam Taehyung saat Jungkook membopongnya ke mobil Jungkook.
"Ayo hyung!"
"Ara, bagaimana kondisimu sekarang Ara? Maafkan aku Ara. Aku mohon kembalilah Ara." suara Taehyung berubah, suaranya kini nampak sangat berat. Taehyung kini nampak sangat kacau. Beberapa detik kemudian ia menangis sambil memanggil nama Ara. Jungkook pun mencoba menenangkannya.
"Tenanglah hyung, aku tahu kau sangat mencintai Ara. Dan aku yakin Ara pun juga akan seperti itu. Ara pasti akan kembali hyung."
"Kau tahu Jungkook aku lah yang sudah menyebabkan Ara seperti ini. Akulah orangnya Jungkook dan pantas saja jika Ara pergi dariku,karena aku orang bodoh Jungkook. Aku takut terjadi sesuatu tantang Ara jungkook. Aku takut, aku tidak siap jika harus kehilanganya Jungkook." air mata Taehyung tak juga berhenti membasahi pipi Taehyung.
"Ara orang yang kuat hyung, ia pasti bisa melewati semuanya,ia pasti kembali." kata Jungkook menenangkan Taehyung.
---'--'''''------
Mentari mulai nampak menyinari kamar Taehyung. Matanya mulai membiasakan cahaya yang masuk ke dalam kamarnya. Ia memegangi kepalanya yang sangat berat akibat mabuk kemarin. Ia tiba-tiba bangun dan sontak teringat Ara yang pergi meninggalkannya kemarin.
Taehyung pun mencoba mencoba menghubungi keluarga Ara untuk mencari informasi tentang Ara. Namun,hasilnya nihil tak ada seorang pun yang memberi tahunya dimana Ara dan bagaimana kondisinya.
----------
Sudah seminggu lebih Ara pergi dan sejak saat itu Taehyung menjadi orang yang sangat pendiam dan dingin. Hari-hari yang ia lalui nampak berat saat Ara tak bersamanya lagi. Ia sangat merindukan gadis itu. Gadis yang selalu membuatnya semangat setiap hari, gadis yang selalu bisa membuatnya tersenyum setiap hari. Gadis yang mampu membuatnya bisa menikmati hidup yang sesungguhnya,membuat hari-harinya semakin bewarna. Sekarang yang ada hanya kenangan yang bisa Taehyung ingat setiap hari. Hari-harinya tak lagi seperti dulu tak ada penyemangat dalam dirinya lagi.
------
Malam ini Taehyung memutuskan untuk pergi berjalan-jalan ke taman yang ada di pinggir Sungai Han, berniat untuk merefreesingkan diri dari fikiran yang selama ini membebaninya. Ia kemudian berajalan terus menelusuri Taman, hingga akhirnya ia menemukan bangku kodong yang menghadap langsung ke Sungai Han itu dan memutuskan untuk beristirahat di sana.
Ia kemudian teringat kejadian 6 bulan yang lalu. Iya, hari ini tepat 6 bulan Ara pergi dan sampai hari ini juga Taehyung belum juga menemukan keberadaan Ara atau mengetahui kondisinya. Namun Taehyung tidak pernah menyerah mencari keberadaan Ara.
"Ara, sudah 6 bulan kau pergi. Bagaimana kondisimu sekarang Ara? Kau tahu aku sangat khawatir dan aku sangat merindukanmu Ara. Aku rindu saat kita bersama menghabiskan waktu,saat kita saling membagi keceriaan,saat kita bertengkar. Aku sangat merindukan saat-saat itu. Aku mohon kembalilah Ara." air mata Taehyung pun kemudian jatuh membasahi layar ponsel Taehyung yang nampak foto Ara dan Taehyung 6 bulan lalu.
"Ara, maafkan aku yang sudah membuatmu seperti ini Ara. Aku mohon kembalilah. Aku janji aku akan percaya dengan apa yang kau katakan nanti. Aku tidak akan mengingkari janjiku lagi Ara. Aku mohon kembalilah."
Taehyung kemudian berdiri dan berteriak sekuat tenaga meluapkan perasaannya. "ARA, MESKIPUN KAU TIDAK LAGI DISINI, AKU JANJI AKAN MENUNGGUMU DISINI HINGGA KAU KEMBALI LAGI. AKU YAKIN KAU AKAN KEMBALI ARA. MAAFKAN AKU ARA. AKU MOHON KEMBALILAH ARA!!!! AAAAARRRRGGGGGGGGGGGGG.
-END-
Akhirnya ff ini ending juga. ☺😊😅
Maaf ya kalu ceritanya banyak yang keliru mulai dari bacaannya atau ceritanya sendiri yang kurang menarik.😊😊
Aku harap kalian mau memaklumi dan membantuku ntuk memperbaiki ff ini ya, karena ini ff pertamaku jadi aku yakin banyak yang salah deh. 😊😊😉
Dan untuk yang sudah vomment makasih ya.💓
Sudah meluangkan waktunya untuk baca ffku ini yang masih acak-acak.an dan sekali lagi makasih ya untuk yang sudah memberikan masukannya. Itu sangat membantu untukku. 😊😘😙😊😊😊
Khamsamnimida,gomawo, thanks. ☺😊✌👏👐👌❤❤💟💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise (Kim Taehyung)
FanfictionKisah ini bercerita tentang janji yang dibuat namun terlupakan karena ada pihak ke3. Awalnya dia berpaling dengan janji itu namun karena ketulusan sang gadis akhirnya mereka bisa bersama-sama kembali.