Chapter 12

2.3K 249 0
                                    

Entah apa yang sedang aku fikirkan sekarang, yang pasti hari ini aku senang sekali karena bisa bersama Taehyung.Tanpa aku sadari tangan Tae menggandengku.

"Kajja. Kita keliling-keliling dulu disini, acaranya masih dimulai nanti." Kata Taehyung sambil menggenggam tanganku membawaku berada disampingnya.

Aku hanya bisa diam menatap ke sekeliling festifal itu, tanganku yang dipegangnya terus membuatku sesekali melihatnya. Taehyung benar-benar tampan hari ini itu yang selalu ada dibenakku.

"Kenapa menatapku seperti itu?" Kata Tae saat aku ketahuan memperhatikannya.

"Siapa? Aku tidak sedang menatapmu." Kataku sambil memalingkan wajahku karena malu.

"Jangan bohong, jangan kira aku tidak melihatmu ya?" Aku semakin terpojokkan dan tidak bisa beralasan lagi saat Tae tahu apa yang aku lakukan.

"Aku tampan ya hari ini. Sampa-sampai kamu gak mau memalingkan wajahmu dari wajahku." Katanya dengan badan yang maju kearahku membuatku terkejut.

Plakk.. (tanganku jatuh lagi didahinya lagi)"Jangan keGR-an deh."

"Aww. Sakit tau" kata Tae kesakitan.

"Salahya sendiri." Kataku sambil menahan tawa melihatnya.

........

Baiklah untuk semua pengunjung di harapkan untuk segera mempersiapkan diri untuk melihat festival lampion yang akan segera dimulai. Kami menghimbau untuk kalian semua untuk ikut serta menerbangkan lapion, kalian juga bisa membuat harapan di situ. Sekian pemberitahuan dari kami. Terima kasih.

"Ayo ikut aku." Tae menggeret tanganku membawaku ke suatu tempat.

"Duduk di sini, tunggu sebentar." Katanya sambil mendudukkanku di atas hamparan rumput menghadap ke Sungai Han dengan tempat yang tidak begitu ramai dan minim cahaya.

"Kenapa kamu membawaku kesini? Ini kan jauh dari taman nanti apa kita bisa lihat lampionnya kalau kita liat dari sini,lagian kenapa minim banget cahayanya tadi kan banyak lampu-lampu disana-sini ." Kataku saat dia sudah kembali

"Issshh.. Sebelumnya belum pernah lihat lampion ya? Ini kan supaya kita bisa nikmati lampion dengan jelas." Kata Tae sambil mencubit hidungku.

"Aww. Tae lepaskan! Nanti hidungku benar-benar putus saat kau pegang."

"Ini lampion buat kamu. Nanti kita terbangin bersama-sama." Mengulurkan lampionnya sambil duduk disampingku. Sekarang kami saling bersampingan menghadap ke Sungai Han.

"Wah, kamu tadi pergi beli ini ya."

"Sekarang kamu tulis permintaanmu disitu." Menunjuk tempat yang bisa aku tulis nantinya.

"Baiklah tapi?" Kataku menggantung dan menoleh kearah Tae

"Tenang saja. Nanti kamu bisa lihat lampionnya dari sini kok!" Katanya seperti mengerti apa yang sedang aku fikirkan.

"Baiklah."

.....

Baiklah festival lampionnya akan segera kita mulai. Mari kita hitung sampai lima dan setelah hitungan kelima kita terbangkan lampionnya bersama-sama. Satu.. Dua.. Tiga.. Empat.. Lima.

Semua lampion sudah di terbangkan semua termasuk punyaku dan juga punya Tae. Semua lampu-lampu yang beterbangan tampak sangat indah. Aku dari tadi yang sedang melihat kelangit tersenyum-senyum sendiri menikmati lampion dan tanpa aku sadari Taehyung menatapku dengan wajah manis yang juga tersenyum melihatku.

"Bagaimana kau suka?" kata Tae tiba-tiba.




Makasih ya buat vommentnya ☺☺
Baca sampai selesai ya ☺
Vommentnya masih ditunggu lo ya!! 😍😘🙍😼😺😇

Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang