Chapter 19

1.9K 201 1
                                    

Ara yang tubuhnya semakin lemas pun segera di bawa Kim Taehyung pergi. Perasaannya semakin tak karuan melihat tubuh gadis yang baru saja ia temui pucat pasi tak berdaya di pangkuannya.

"Kim Taehyung, ara kenapa?"

"Entahlah bibi aku juga tidak tau."

Hari pun semakin malam, kini Ara sudah tertidur pulas. Tangan Tae tiba-tiba menyentuh dahi Ara untuk memastikan keadaannya,namun suhu badan Ara tak kunjung turun malah semakin panas sehingga membuat Taehyung semakin kawatir melihatnya. Terkadang pula disela-sela tidurnya, Ara menginggau memanggil-manggil nama Tae sambil sesekali menangis.

-------

Ara yang kini sudah bangun terkejut ketika melihat seorang laki-laki yang tengah tertidur di sampingnya dan membelakanginya. Dan ketika lelaki itu memutarkan badannya Ara semakin terkejut, rupanya itu adalah Taehyung.

Mata Ara menatap dalam wajah lelaki yang kini sedang tidur di depannya. Dan tiba-tiba cairan bening keluar dari mata Ara. Ia semakin tak kuasa membendunga air matanya, sehingga membuatnya sesegukkan sesekali.

Kim Taehyung yang mendengar ada seseorang yang sedang menangis tiba-tiba membuka pelan matanya. Kini mata mereka berdua saling bertemu. "Ara kamu menangis?"

Tidak ada jawaban apapun darinya. Tubuh Ara pun berbalik ingin membelakangi Tae, namun dengan cepat tangan Tae meraih tubuh gadis itu. Kini jarak mereka sangat dekat, dan semakin membuat Ara tak kuat menahan tangisnya lagi.Ara benar-benar rapuh sekarang. Orang yang ia butuhkan sekarang sebenarnya adalah Taehyung,namun ia sadar bahwa ia hanya akan membuat Taehyung menderita jika ia bersamanya.

"Ara tatap mataku sekarang, katakan apa yang terjadi denganmu. Kenapa kamu bisa sampai seperti in? (Tae,aku sedang tidak baik sekarang, hatiku sangat kacau saat ini. Aku semakin takut Tae saat melihatmu bersamaku)

"Ara jawab aku,ada apa denganmu? Apa ada yang sedang kau sebunyikan dariku? ( maaf Tae, aku tidak bisa memberi tahumu semuanya. Semua yang sedang aku rasakan biarkan aku saja yang menanggungnya Tae )

"Aku tahu Ara, kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku. Tapi aku mohon Ara jangan pernah mengatakan aku harus pergi dan menjahuimu Ara. Aku tidak bisa melakukan itu. Hatiku sangat sakit Ara ketika kau menyuruhku pergi dari kehidupanmu dan kau tidak ingin melihatku lagi. Kau tahu kan aku sangat merindukanmu Ara, kau  lah orang yang selama ini aku tunggu. Dan kini saat kita sudah menghabiskan waktu bersama,tiba-tiba kau memintaku untuk menjahuimu. Itu adalah permintaan yang paling buruk Ara dan aku tidak sanggup melakukan semua itu. Aku mohon jangan katakan itu lagi Ara." Tangan Tae pun menyentuh pipi Ara dan menghapus air mata yang dari tadi sudah membasahi seluruh wajah Ara.


"Taehyung, mianhe. Ini demi kebaikanmu aku mohon jauhi aku Tae,bencilah aku. Hapus semua kenangan tentang kita. Anggap saja kita tak pernah bertemu dulunya Tae."

"Maaf Ara aku tidak bisa melakukannya."

"Kenapa? Kenapa tidak bisa Tae?" Ara bangkit dari tidurnya dan duduk menghadapnya.

Tae mengikutinya duduk dan kini mereka saling menatap mencari jawaban masing-masing. Dan tiba-tiba saja,

CUP

Bibir Taehyung kini sudah menempel di bibir Ara. Ara yang masih terkejut dengan perlakuan Tae tak bisa  berbuat apa-apa karena ia sangat terkejut sekarang, hatinya sangat kacau. Taehyung yang masih menempelkan bibirnya di bibir Ara selama beberapa menit tadi,  kemudian melepasnya dengan perlahan.

"Kau pasti tahu Ara alasannya kenapa aku tidak bisa menjahuimu ataupun membencimu. Iya,aku ..... benar-benar.... mencintaimu.... Ara. Aku tidak bisa jauh darimu. Aku bisa mati Ara jika kau meninggalkanku lagi untuk yang kedua kalinya. Aku mohon jangan pergi lagi."

Air mata Ara kembali menetes. Hatinya sangat sakit sekarang,melihat orang yang ingin ia miliki harus ia relakan bersama gadis lain. Hatinya sangat terluka sekarang.

(Tae, aku juga sangat mencintaimu, aku tidak bisa jauh-jauh darimu juga Tae. Perasaan kita sama Tae. Kamu juga tahu kan Tae bagaimana perasaanku sekarang. Aku mohon bantu aku melewatinya Tae, aku benar-benar tidak sanggup bila jauh darimu. Aku mohon bantu aku keluar dari sini.)

"Maaf Tae, aku tahu semua itu tapi kau harus pergi Tae. Jauhilah aku,aku mohon. Carilah seseorang yang jauh lebih pantas menerima cintamu dari pada aku Tae. Aku yakin kau pasti akan menemukan yang cocok." Kata Ara yang kini sedang menunduk di hadapan Taehyung.

Taehyung mengangkat kepala Ara. "Yang aku inginkan bukan orang lain tetapi kamu Ara orangnya. Kenapa aku harus mencari lagi jika orang yang cocok denganku sedang ada di depanku sekarang. Aku tidak bisa jika melakukan itu,ku mohon jangan pernah menyuruhku untuk menjauh darimu. Aku tahu bagaimana perasaanmu Ara,perasaan kita sama." Ara semakin menangis tak kuasa mendengar apa yang baru saja ia dengar.

(Benar Tae,perasaan kita memang sama. Aku juga tidak bisa melakukan itu. Aku harus apa Tae sekarang. Hidupku sangat kacau sekarang.) "Tap............ " Taehyung menatap mata Ara dalam.

"Kenapa Ara,ada apa denganmu? Kenapa kamu berubah seperti ini. Aku semakin tidak mengerti Ara,aku benar -benar tidak mengerti. Ara dulu setiap kali kau ada masalah kau selalu cerita semuanya kepadaku dan kita selalu bisa melewatinya bersama-sama. Tapi kenapa sekarang kau malah menyimpan semua masalahmu sendiri Ara. Apa kau sudah tidak yakin lagi bahwa kita akan bisa melewati semua masalahnya,ada apa Ara jawab aku sekarang?" Tangan Tae menarik bahu Ara meminta penjelasan kepada Ara.

Ara masih menunduk "Ara kau masih yakinkan kalau kita pasti bisa melewati semua masalah yang ada." Ara hanya mengangguk sambil menahan tangisnya.

"Jadi ayo Ara,kita lewati semuanya bersama-sama. Jangan bersedih lagi,aku akan selalu bersamamu Ara, aku janji." Tangan Tae pun menarik tubuh kecil Ara ke dalam pelukan Tae, menenggelamkannya di dalam dada bidangnya. Membiarkannya menghirup aroma tubuhnya untuk menenangkannya. Ara hanya bisa mengangguk diam dengan air mata yang terus menetes di pipinya.




Hay.
Maafnya kalau updatenya lama.
Maaf juga kalau feelnya gak bisa dapet.
Semoga kalian tetep mau baca ya.
Dan jangan lupa untuk ninggalin jejaknya ya untuk vote + commentnya.
Terutama untuk commentnya ya.
Soalnya butuh banget respon dari kalian semua. Apakah kalian suka atau tidak dengan Ff ku.
Kalian juga bisa kok ngasih masukan atau gimana gitu,saran,kritiknya juga boleh kok.
Thankkkksssssss ya yang sudah mau baca. 😊😢😉😙😔✌❤💝💗💖👏


Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang