Chapter 9

2.3K 285 0
                                    

Flasback

"Ara ayo kita main keluar?" Kata kakak sepupuku Kim Seokjin

"Memangnya kita maun main apa oppa?"

"Udah deh ayo ikut kita main diteras. Nanti aku kasih tau kita main apa."

"Kajja."

...

"Ara ayo kejar aku kalau kau bisa."

"Oppa tunggu dulu."

"Oppa lihat ada anak kucing itu ditengah jalan. Oppa tunggu sini sebentar ya aku mau menolong anak kucing itu."

"Ara jangan itu berbahaya jalanan lagi ramai sekarang."

"Tidak apa-apa oppa. Aku bisa nyebrang sendiri kok."

"Ara jangan!"

"Araaaaaaa. Awaaaaaaaaasss!!!!!!!!"

Brukkkkkkkkk .....    Tiba-tiba saja mobil bewarna merah menabrak Ara. Semua orang panik saat melihat kejadian itu. Keadaan Ara saat itu sangat parah kepala arah mengeluarkan cairan merah yang tidak mau berhenti-berhenti. Semua orang pun segera menghubungi ambulance untuk membawa Ara ke rumah sakit.

Semua sangat khawatir orang tua Ara tidak berhenti menangisi anaknya semenjak mereka tahu bahwa Ara mengalami kecelakaan. Dokter pun sudah memberi tahu kondisi Ara sekarang dan yang paling mengejutkan lagi Ara sekarang koma.

...

Beberapa bulan setelah Ara koma akhirnya Ara bisa siuman kembali. Namun semenjak koma beberapa bulan itu dokter bilang bahwa Ara kehilangan sebagian ingatannya dan kondisinya mungkin akan tidak sebagus dulu,mungkin dia akan sering kesakitan setelahnya dan dia harus selalu meminumnya. Dan semenjak itu Ara tidak tahu tentang masa lalunya. Ara hanya mengetahui masa lalunya yang sebagian ibunya ceritakan kepadanya.

Flasback end.


Hay. Thanks ya udah mau baca ff ku.
Ditunggu vommentnya lagi ya dan terus baca ffnya sampai selesai ok. 😊😘😙😍🙋

Promise (Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang