Prolog

17.9K 2.4K 77
                                    

Son Seungwan baru saja keluar dari kamar mandi umum kos-kosannya sebelum masuk ke dalam kamarnya. Gadis itu menggosok rambutnya yang basah dengan handuk setelah mencuci rambutnya. Mendengar ponselnya yang bergetar dan layarnya yang menyala membuatnya segera mengambil ponselnya dari atas meja dan membukanya.

Ada pesan LINE.

     Min Yoongi added you as a friend

Seungwan mengernyit. Min Yoongi? Min Yoongi siapa? Lalu sedetik kemudian Seungwan baru ingat bahwa hanya ada satu nama Min Yoongi di sekolahnya.

"Min Yoongi... yang itu?"

Seungwan teringat akan sesosok laki-laki dengan wajah dingin berkulit pucat yang menjadi pentolan murid di sekolahnya. Min Yoongi, kapten tim basket, dan siswa yang dikenal sangat judes dan suka membully murid-murid di sekolahnya.

Tidak... tidak mungkin!

Seungwan membulatkan matanya dan menelan ludah, bukan tanpa alasan dia langsung ketar-ketir seperti ini ketika melihat nama Min Yoongi di ponselnya. Pasalnya, baru saja siang ini ia tanpa sengaja telah berhasil "mengusik" keberadaan pria itu dengan mencari masalah dengannya. Seungwan langsung membaca pesan yang dikirim oleh pria berwajah sangar itu dengan gugup. Jantungnya berpacu dengan cepat.

     Min Yoongi : gue tunggu lo di lapangan basket bsk plg sekolah. Kalau lo nggak dtng, lo bakal mampus.

Dan rasanya Seungwan ingin mati saja saat itu juga.

ADORING SEUNGWAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang