Seperti biasa, motor yang dikendarai Son Seungwan melaju melewati gerbang sekolah SMA BigHit sebelum terparkir dengan manis di tempat parkir motor sekolahnya. Setelah melepas helm putih bermotif bunga sakuranya dan menaruhnya di kaca spion, Seungwan mengecek jam tangannya. Masih pukul tujuh kurang lima belas menit.
Ini adalah yang pertama kalinya Seungwan masuk sekolah tidak terlambat, setelah berhari-hari yang lalu dia sempat bangun kesiangan karena Min Yoongi, yang entah kenapa akhir-akhir ini selalu membuat pikirannya tak tenang. Dan untungnya, pagi ini ia sempat membuat bekal makan yang selalu akan diminta Min Yoongi pada saat jam istirahat.
Seraya turun dari motornya, Seungwan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan dengan jemarinya saat tiba-tiba, segerombolan murid berlari di depannya, membentuk lingkaran besar, melingkari seseorang.
Penasaran, Seungwan berjalan mendekat ke arah gerombolan. Mereka semua berjalan menuju kantin. Seruan histeris terdengar, dan berbagai macam ekspresi terlihat. Hampir semua murid yang bergerombol di koridor menganga seakan-akan mereka tengah terkejut dengan pemandangan yang baru saja mereka temui.
"Hah?! Itu tadi Kak Yoongi?!"
"Woy! Lo lihat tadi?! Kak Yoongi, nyet!"
"Gila, jadi tambah cakep, bok!"
"Gue nggak salah lihat, kan? Itu tadi beneran Kak Yoongi?"
"Anjrit, mimpi apa gue semalem?! Kok jadi berubah gitu! Beda banget sumpah!"
Hah? Kak Yoongi?
Mendengar berbagai respon dan komentar teman-temannya, dengan penasaran Seungwan berjalan mendekat, berusaha untuk masuk dan melewati para gerombolan yang heboh. Hingga tiba-tiba saat ia telah sampai di barisan paling depan, Seungwan terperangah, mendapati pemandangan di depannya.
Di sana, tengah duduk para anggota BTS dengan santai di meja kantin. Tapi bukan itu yang menarik perhatiannya. Min Yoongi, tengah duduk di tengah-tengah mereka, dengan tampilan yang sama sekali berbeda seperti yang biasa lelaki itu tunjukkan. Seungwan bahkan harus menyipitkan matanya yang minus untuk melihat lebih jelas.
Rambut bercat putih yang biasanya lelaki itu miliki kini telah berubah menjadi warna hitam total dengan potongan undercut yang lebih pendek. Di telinganya sama sekali tidak ada anting maupun tindik yang biasa lelaki itu kenakan. Dan seragam sekolah yang biasanya urakan serta keluar dari celana, kini tertata sangat rapi. Min Yoongi bahkan kini memakai dasi sekolah yang biasanya tidak pernah ia kenakan.
Seungwan bahkan sampai menganga lebar. Rasanya mustahil sekali, sosok Min Yoongi yang terkenal urakan, badung, dan garang telah berubah total seakan-akan lelaki itu adalah murid biasa. Seakan-akan meninggalkan kesan bahwa Min Yoongi adalah murid baik-baik, walaupun pada kenyataannya berbeda jauh.
"Gue juga kaget banget, cin! Anak-anak aja pada heboh pas liat Kak Yoongi tampilannya langsung berubah total gitu!"
Saat jam istirahat, Seungwan dan kedua sahabatnya berkumpul di meja Seungwan, membicarakan mengenai perubahan Min Yoongi yang dengan sekejap langsung menjadi berita panas di seluruh penjuru SMA BigHit. Ini bahkan mengalahkan gossip berita perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.
"Gue juga nggak nyangka," komentar Seungwan, "Padahal pas semalem gue ketemu Kak Yoongi di apartemen, dia masih normal kayak biasanya."
Kang Seulgi menggelengkan kepalanya, "Gila! Padahal ya cin, gue denger dari anak-anak kalau Kak Yoongi tuh udah mulai warnain rambut, terus pake anting tindik dari SMP. Gue jadi ngeri, jangan-jangan Kak Yoongi kesambet setan alim!"
Joohyun mengangguk-angguk setuju, tangannya naik turun menekan layar ponselnya, "Di twitter sama path udah rame banget nih, kayak pasar malem aja. Timeline gue isinya Kak Yoongi semua. Anak-anak bahkan pada moto terus langsung disebarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORING SEUNGWAN✔
Fanfiction"Asal lo tahu," Yoongi mendekatkan wajahnya, menatap Seungwan dengan tatapan tajamnya yang sangat mengintimidasi Seungwan, "Gua gak akan ngelepasin lo begitu aja. Gua bahkan udah mulai ngebayangin gimana asiknya nindas lo sampai lo mampus." Berniat...