Sebelumnya...
"Terserah kau saja hyung."
Mereka berduapun menuju mobil yunho yang terparkir disamping cafe ocean. Disepanjang jalan kyuhyun tak henti-hentinya bernyanyi bahkan sampai dimall tempat yang ditujunya. Saat kyuhyun tengah berkeliling dengan yunho yang terpisah , tidak disengaja dia bertabrakan dengan laki-laki paruh baya yang menatapnya sinis.
"K..kkau..." ucap kyuhyun gugup dan tenggorokan yang tercekat.
chapter 9
"Kyuhyun. Kau kyuhyunkan ?" Tanya laki-laki paruh baya itu tak percaya melihat kyuhyun kembali.
"Maafkan aku. Tapi apakah kau mengenalku ahjusshi ?"
"Aku teman ayahmu kyu , kau sungguh tidak mengingatku padahal dulu kau sangat dekat sekali denganku. Aku Kim Ji Wook."
"Kim Ji wook ? Ah kaukan yang selalu memberiku coklat itukan ? tapi kenapa kau langsung tahu bahwa aku kyuhyun ?" Tanya kyuhyun bingung. Padahal semenjak datang kekorea , orang disini menyangka bahwa kyuhyun adalah gyuhyun. Oleh karena itu dia sangat kagum dengan orang dihadapannya ini.
"Kau ingin tahu kenapa aku langsung mengenalmu ?" Kyuhyun mengangguk lucu.
"Bagaimana jika kita pergi ketempat makan dulu ? Aku tahu kau pasti lapar bukan ?" benar yang diucapkan teman ayahnya ini dia memang lapar. bahkan tadi dia melewatkan makan siangnya karena banyaknya pengunjung cafe.
"Bagaimana dengan yunho hyung, dia pasti mencariku ahjusshi."
"Tak apa. Nanti ahjusshi akan menghubunginya. Ayo kita pergi sekarang kelantai 3." Kyuhyun kembali mengangguk dan tersenyum kepada orang yang selalu memberikan coklat sewaktu dia masih kecil.
sesampainya ditempat makan kyuhyun dan ji wook langsung memesan beberapa makanan yang sekarang sudah tertata rapi diatas meja. Kyuhyun yang memang sangat tidak suka udang atau lebih tepatnya alergi terhadap udang langsung menyingkirkannya dari hadapannya. Ji wook yang memang tidak mengetahui apapun tentang kyuhyun hanya bisa melihat kyuhyun saat menyingkirkan satu piring udang balado.
"Kenapa dikepinggirkan kyunnie ?"
"Ah ini ahjusshi ?" Tunjuk kyuhyun kepada satu piring makanan yang sangat dibencinya. Ji wook mengangguk menanggapinya.
"Aku tidak suka udang atau bisa dibilang aku alergi terhadap udang."
"Pantas saja daritadi kau sangat sibuk sendiri kyu. Ya sudah makan yang lain saja."
"Terima kasih ahjusshi." Perlahan kyuhyun memakan makanan yang tesaji diatas meja. Tiba-tiba kyuhyun kembali mengingat kejadian tadi saat bertemu dengan ji wook.
"Emm ahjusshi jika aku boleh tahu kenapa kau langsung tahu bahwa aku kyuhyun ?"
"Karena kau sangat polos kyu, kau berbeda dengan gyuhyun yang dingin."
"Benarkah ? Tapi semua orang berpikir bahwa aku gyuhyun."
"Karena mereka tidak mengenal kalian sejauh ini kyu."
"Ternyata kau disini kyunnie." Ucap yunho dengan membawa beberapa kantong belanjaan ditangan kanannya. Tidak lupa juga yunho menyapa ji wook, karena yunho mengenal ji wook sebagai atasannya waktu dulu sebelum bekerja diperusahaan milik ayah gyuhyun dan kyuhyun.
yunho mendudukan dirinya dikursi samping kyuhyun duduk. "Maaf hyung aku tidak memberitahumu. Pasti kau sangat sibuk mencariku bukan ?"
"Benar kyu, hyung kira kau diculik. Lanjutkan lagi makanmu kyu, hyung yakin kau sangat lapar karena sepulang kerja langsung pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [SJ / END]
FanfictionBagaimana jika kakak kalian atau lebih tepatnya kembaran kalian sangat tidak mengharapkan kalian hidup dan mencoba menyingkirkan kalian sejauh mungkin dari hidupnya dengan kesalahan yang tidak pernah kalian buat, Sakit bukan ? Itulah yang aku rasak...