Sebelumnya...
Disepanjang gerbang menuju rumah ji wook kyuhyun menatapnya kagum dengan penataan pohon yang berjajar rapi disepanjang jalan. Begitupun juga changmin yang terus berkomat kamit mengagumi keindahan rumah dari seorang kim ji wook.
"Siapa kalian ?"
Chapter 10
Changmin dan kyuhyun yang melihat kebelakang saat seseorang memanggil namanya. Terlihatlah laki-laki mungil dengan wajah yang sebal dengan kedua sosok didepannya. Kyuhyun yakin dan sangat yakin bahwa sosok didepannya ini adalah orang yang ingin dia temui hari ini. Kyuhyun perlahan mendekatinya dan memeluknya , namun sosok itu malah memberontak dan melepaskan pelukan kyuhyun.
"Siapa kau kenapa langsung memelukku seenaknya." Kesalnya.
"wookie hyung kau sungguh tidak mengingatku ? Sayang sekali padahal aku ingin bertemu denganmu hyung." Ya orang itu adalah wookie atau ryeowook. Nampak ryeowook mencoba mengingat orang dihadapannya ini. Dia yakin pernah bertemu dengannya tapi dimana.
" TIDAK MUNGKIN." teriak ryeowook dengan suara cemprengnya (?) #maaf
" kenapa kau berteriak hyung ?" kyuhyun kembali bertanya. Mungkinlah orang dihadapannya ini sudah mulai mengingatnya atau mungkin...
"Kau sudah ingat pada kamikan ?" Changmin menambahkan. Ryeowook terlihat mengangguk dan air mata mulai menetes disudut matanya. Tanpa kyuhyun sadari ryeowook langsung memeluknya erat.
"Kemana saja kau selama ini anak nakal. Tidak tahukah bahwa aku sangat merindukanmu kyunnie." Ucap ryeowook dengan terisak. tidak hanya ryeowook , kyuhyun juga ikut terisak dipelukan ryeowook. Kyuhyun kira sahabatnya ini tidak akan mengingatnya, namun dia salah. Ternyata sahabatnya ini sangat merindukannya.
"Maafkan aku hyung selama ini aku tidak pernah mengabarimu aku tinggal dimana. tapi sekarang kau tidak perlu khawatir karena aku sudah disini dan tidak akan kemana-mana." Ryeowook melepaskan pelukannya dan mengajak kyuhyun juga changmin untuk masuk kedalam rumahnya. Kyuhyun dan changmin mengikuti ryeowook dari belakang. Kyuhyun yakin setelah ini ryeowook akan memaksanya untuk tinggal dirumahnya ini.
..
.
"Bagaimana apakah kalian sudah menemukannya ?"
"Kami sudah menemukannya sajangnim. Saat ini dia memang tinggal dikorea dan dia bekerja di cafe ocean milik orang bernama yesung."
"Bagus. Secepatnya kalian harus menemukannya dan jika perlu bunuh langsung."
"Baik sajangnim."
"Kembalilah bekerja dan rahasiakan ini."
"Baik sajangnim." Salah satu bodyguard minhyuk keluar dari ruangan minhyuk. Minhyuk tertawa lepas karena akhirnya dia sudah menemukan kyuhyun yang berada dikorea, sebentar lagi dia akan tenang dan tidak akan terbayangi kejahatannya dimasa lalu.
"Apakah kau tengah merencanakan sesuatu samchon ?" Tanya gyuhyun. Minhyuk kaget saat melihat gyuhyun yang sudah berada diambang pintu kantornya dengan tatapan bertanya.
"Sejak kapan kau ada disana, kau tidak punya sopan santun lee gyuhyun."
"Bukankah daritadi aku sudah mengetuk pintu kantormu beberapa kali. Mungkin kau sangat bahagia hingga tidak mendengar ketukan pintunya."
"Kau benar aku memang sangat bahagia sekali hari ini."
"Apa yang membuatmu bahagia ?"
"Karena aku sudah menemukan kyuhyun. Dan sebentar lagi dia akan mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [SJ / END]
FanficBagaimana jika kakak kalian atau lebih tepatnya kembaran kalian sangat tidak mengharapkan kalian hidup dan mencoba menyingkirkan kalian sejauh mungkin dari hidupnya dengan kesalahan yang tidak pernah kalian buat, Sakit bukan ? Itulah yang aku rasak...