SORRY
Cast :
- Cho Kyuhyun as Kim or Lee Kyuhyun / Lee Gyuhyun
- Shim Changmin as Jung Changmin
- Park Jung Soo as Park Jung SooCast lain bertambah seiring berjalannya cerita ya readers
Happy reading ~
Swiss, 07.00 am
Disalah satu apartemen yang terletak dinegara Swiss nampak seorang laki-laki muda tengah sibuk berada di dapurnya menyiapkan sarapan paginya. Laki-laki itu tak lain adalah Lee Kyuhyun atau Kim Kyuhyun namanya sejak 6 tahun yang lalu. Sebuah peristiwa yang dengan terpaksa mengubah identitasnya dan pergi meninggalkan negara kelahirannya yang selalu dikaguminya.
Kring..
Tiba-tiba handphone yang diletakkan dimeja makan berdering dan membuat dia menghentikan acara memotong daging ayamnya. Dengan cepat dia mencuci tangan dan mendekati handphonenya. Sekilas dia membaca siapa yang menelponnya, dan dugaannya selalu benar bahwa yang menelpon adalah sepupunya yang berada dikorea sana.
"Jung Soo hyung..." panggilnya.
"Kau baik-baik saja Kyu ? Hyung dengar kemarin pagi kau muntah-muntah."
"Siapa yang memberitahumu ? Ah pasti tiang listrik itu bukan ? Kau tenang saja hyung aku sudah tak apa. Buktinya aku tengah memotong daging."
"Hyung sangat mengkhawatirkanmu Kyu. Jangan sampai kelelahan hemm."
"Kau tenang saja hyung, oh iya hyung bolehkah aku bertanya ?"
"Apa ?"
"Apakah kakakku ah maksudku Lee Gyuhyun-ssi baik-baik saja ?" Kyuhyun nampak menggigit bibir bawahnya menghilangkan rasa geroginya.
"Kenapa formal seperti itu kyu ? Bagaimanapun dia adalah kakak dan juga kembaranmu. Hyung yakin suatu saat nanti dia akan menerimamu kembali. Percayalah."
"Hyung, kau bicara dengan siapa ?"
TUTTT
"Yoboseo Jung Soo hyung ?" Kyuhyun melihat layar handphonenya yang sudah tak terhubung lagi dengan Jung Soo yang berada dikorea. Tiba-tiba dia kembali mengingat suara yang terakhir didengarnya. Apakah mungkin suara itu adalah suara kakaknya Lee Gyuhyun ? Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk kembali mengerjakan kerjaan yang tertunda.
Dikorea Jung Soo tengah menyembunyikan handphonenya dibalik saku celananya. entah kenapa dia sangat takut seperti seseorang yang ketahuan mencuri. Dihadapannya nampak seorang laki-laki berwajah mirip dengan orang yang baru saja ditelponnya. Lee Gyuhyun namanya, dia dan Kyuhyun memang saudara kembar identik. Namun sayangnya mereka harus hidup berbeda negara karena suatu kejadian yang membuat Gyuhyun tidak ingin melihat adiknya 'Kyuhyun' hidup.
"Hyung apa kau tengah menyembuyikan sesuatu dariku ?" Tanya Gyuhyun memaksa Jung Soo untuk menjawabnya. Gyuhyun tahu bahwa Jung Soo tengah menyembunyikan sesuatu darinya. Dan ia juga tahu bahwa orang yang ditelpon merupakan orang yang sangat dibencinya.
Jung Soo berjalan mendekati Gyuhyun dan merangkulnya. "Bukan apa-apa. Tumben sudah bangun hemm ?"
"Kau sungguh tidak menghubungi orang itu kan hyung ?" Yang dimaksud Gyuhyun dengan orang itu adalah Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [SJ / END]
FanfictionBagaimana jika kakak kalian atau lebih tepatnya kembaran kalian sangat tidak mengharapkan kalian hidup dan mencoba menyingkirkan kalian sejauh mungkin dari hidupnya dengan kesalahan yang tidak pernah kalian buat, Sakit bukan ? Itulah yang aku rasak...