★★★★★★★★★★★★★★★★
Pamanku selalu bangun lebih awal. Aku dan Hunter selalu ditinggal kelaparan di rumah, disaat ia mengumpulkan sampah untuk dijual tiap harinya. Tapi setelah pulang, ia selalu membawa banyak makanan walaupun kita hanya makan sehari sekali saja.
Sampai akhirnya aku dan Hunter tumbuh besar, kami mencari pekerjaan, aku dan Hunter berbohong tentang umur kita berdua, yang penting kita berhasil mendapatkan pekerjaan walaupun hanya sebagai pegawai toko biasa. Syukurnya, kita bisa menyewa apartemen walaupun sangat kecil tapi lebih baik daripada tempat tinggal kita sebelumnya.
Hidup kami semakin lebih baik disaat aku mendapatkan promosi, tapi aku tahu aku tak bisa mendapatkan kesenangan walaupun sedetik karena sehari setelah aku diangkat, atasanku terlibat dalam hutang dengan orang geng. Aku dulu sangat benci kekerasan begitupun Hunter karena mengingatkan tentang masa lalu kita, jadi kita menolong pemilik toko dengan mengusir para geng yang menyusup masuk dengan paksa meluluhlantakkan isi toko.
Tapi tindakkan tersebut membuat kita berdua dikenal banyak orang karena kita bertarung dengan baik sampai terdengar oleh ketua geng tersebut. Ia recruited kita untuk bergabung pada geng tersebut. Kita tak bisa bilang tidak disaat kita tak bisa membiarkan paman yang tengah sakit tanpa pengobatan.
Dunia gangster terlihat menyeramkan seperti namanya. Aku dan Hunter yang di sini, harus survive or die, jadi kita selalu menjaga each other back dan demi keamanan, nama asli kita berdua dirahasiakan. Hunter memang bukan saudara asliku, tapi ia sangat bisa diandalkan. Dia memiliki nasib yang sama denganku disaat paman menemukan kita berdua di jalanan. Bedanya tubuhku dipenuhi darah dan Hunter dipenuhi luka. Kita berdua anak yang tak diinginkan di dunia ini.
Saat kita berdua beranjak dua puluh tahun, akhirnya berita kita yang masuk ke dalam geng sampai ke kuping paman, tentu ia sangat marah, sangat sangat murka. Dia sangat benci dunia gangster dan saat melihat tattoo geng yang menempel di kulitku dan Hunter, ia menjadi menggila.
Jadi ia mengirim kami ke lubang neraka, lubang penjara yang di mana dipenuhi orang-orang jahat dan menuduh kami atas pembunuhan. Aku tak tahu apa yang terjadi sebenarnya, yang kami tahu kami dikhianati oleh seisi geng yang menuduh perbuatan kriminal mereka pada kami berdua, everything went so fast.
Kita ditangkap hanya karena pemerintah melihat tattoo geng bergambar harimau di tubuh kami berdua dan aku tahu ketua geng itu menuduh kami atas pembunuhan istri dan anak paman dan perbuatan kriminal besar lainnya yang mereka lakukan pada kami. Bastard.
Hunter dan aku gone mad. Aku hanya pernah membunuh dua orang dalam hidupku tapi berbeda dari Hunter, ia tak penah membunuh satupun jiwa. Ia tak bersalah. Aku terus berpikir tiap hari, seperti hilang akal untuk berpikir bagaimana cara aku keluar dari lubang ini. Tempat ini sangat berantakan, semua kriminal dibiarkan lepas dan membunuh sesama sesuka hatinya, yang cocok dengan nama tempat ini, hell hole.
Aku terus bertarung dengan siapapun yang membuatku kesal sampai aku menjadi satu-satunya orang yang paling ditakuti dan disegani di tempat ini dan aku terus mencoba untuk berusaha keluar lubang ini dengan berbagai cara sampai aku berhasil keluar. Berbeda dengan Hunter yang tak bisa keluar, walaupun Hunter sebenarnya memiliki tubuh yang lemah tapi ia pandai bertarung.
Tapi, aku menepati janjiku untuk mengeluarkannya saat aku masuk ke dalam organisasiku sekarang. Namun saat aku mengeluarkannya, Hunter sudah berubah. Ia kuat dan tak memiliki kelemahan. Aku tak bisa membacanya lagi seperti dulu, seperti ia tak memiliki jiwa lagi.
Sejak ia keluar, kami berpisah dan berjanji tak akan bertemu satu sama lain lagi. Karena, tiap kali kami bertemu, kami selalu memikirkan masa lalu kami yang kelam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lost Soul | ✔
Mystery / ThrillerApa jadinya jika seorang gadis SMA berumur 17 tahun bertukar tubuh dengan seorang pria paling bahaya di dunia? Dia queenbee, semua orang sukai dan benci. Dia tak punya hati, semua orang segani dan benci. Dunia yang berbeda. Waktu yang berbeda. Tub...