Judul: Happy New Year and Happy Birthday
Author: bekicoterbang
***
Kalau bukan karena sahabat-sahabatku yang memaksa, aku tidak akan ketempat seperti ini. Tempat macam apa ini?! Pesta tahun baru macam apa ini?!
Pestanya berlokasi disebuah hotel, tepatnya hotel milik Jerry, sahabatku sendiri. Ah, aku membencinya sekarang!
Ramai sekali. Aku benci keramaian.
“Hey, Yuni!”
“Halo, Yuni Cantik!”
“Yuniku!”
Ya Tuhan, selamatkan aku dari para berandalan ini.
“Ayo Yuni!” Terima kasih Tuhan, Engkau sungguh baik. Yang menyelamatkanku adalah.. Tunggu, siapa ini? Tunggu, ini seperti..
Ah, tidak mungkin!
“Harusnya kau mengenalku,” ucap orang itu.
Bloody hell, apakah ini sungguh dia? Ya ampun, tidak mungkin!
My childhood crush, Tom Felton! Kalian tidak kenal? Dia pemain Draco Lucius Malfoy! Musuh Harry Potter.
Haha, masa kecilku memang aneh.
Semua temanku berebut Harry dan Cedric, sedangkan aku damai-damai saja karena teman-temanku tidak suka karakter jahat.
Sejak kecil aku memang aneh, jangan heran.
Tapi, kembali ke Tom. Kenapa ia tersesat disini?
“Tom, Jerry is looking for you.” Aku sangat mengenal suara menyebalkan ini, it’s no one, it’sKenny.
Tom pamit untuk menghampiri Jerry. Aku hanya memasang senyum ‘paksa’.
Don’t worry .
Dasar bedebah perusak suasana!
“Eh, ada Yulek!” Kenny berpura-pura baru menyadari kalau ada aku disini. Yulek adalah panggilan darinya, Yulek berarti, Yuni Jelek.
Kenny memang sahabat yang sangat cocok jika kau ingin di-bully.
“Apa sih, Cil?” Aku memasang wajah pura-pura sebal.
“Gue udah nggak bocil, sekarang yang bocil itu elu!” Kata Kenny.
Mentang-mentang udah sunat!
“Gak Ken, gak.”
“Masa abis ketemu Tom tetep cemberut sih, Yun?”
YOU ARE READING
Graphicnesia Contest
Random[CLOSED] Kamu merasa punya bakat menulis? Atau punya bakat graphic? Daripada bakatmu terbuang sia-sia dan cuma disimpan di galeri atau work kamu, mendingan ikutan kontes ini aja! Memang sih hadiahnya gak bisa ngobatin kegalauan kamu tapi se...