Rules:
-Tidak mengandung unsur SARA
-Tidak menghina karya lain
-Merupakan karya sendiri
-Peserta hanya boleh mengikuti satu kategori.
Apa saja kategori yang bisa diikuti?
1. Graphic
Membuat karya graphic bebas. Mau banner atau cover juga bisa.
Penilaian:
Pemenang di kategori graphic dipilih berdasarkan kecocokan font, warna font yang dipilih, resolusi gambar, dan kerapiannya.
2. Cerpen
Genre cerpen bebas asal bertema tahun baru. Apa saja, mau itu wish, resolusi, libur tahun baru, dll. Maksimal 2000 kata.
Penilaian:
Pemenang di kategori cerpen dipilih berdasarkan keunikannya dan ketepatan EBInya. Yha nilai plus lah kalo bisa bikin baper semua member 😄
Kategori Pemenang
Contest ini hanya memilih 4pemenang ya:
-Best Graphic
-Best Cerpen
-Most Votes Graphic
-Most Votes Cerpen
Setiap karya akan diposting di work ini.
Hadiah?
Untuk pemenang kategori cerpen, salah satu cerita kalian akan direview dari member graphicnesia dan dimasukkan kedalam reading list. Serta pulsa 5k.
Untuk pemenang kategori graphic, ada sepaket resources dari member graphicnesia dan follow dari member member graphicnesia. Serta pulsa 5k.
Dan untuk pemenang most votes, review untuk graphic/ceritamu.
Berminat? Silahkan komentar, "Aku ikutan!" dan tag 3 orang temanmu.
Jika sudah, silahkan kirim karyanya lewat Email/LINE. Dengan subjek (jika via email), "Graphicnesia Contest"
Jangan lupa sertakan nama, username Wattpad, ID LINE, dan email kamu beserta cerpen atau graphic yang kamu kirimkan.
Pengiriman Graphic Contest
Email: shadriella@gmail.com
ID LINE: shadriella
Pengiriman Cerpen Contest
Email: fiazhara@gmail.com
ID LINE: fiazhara
Untuk pertanyaan dan lain-lain bisa langsung ke ID LINE: ronabiru
Pengiriman lebih disarankan via Email karena resolusi gambar akan lebih jernih dan format penulisan (italic, underline, bold. dll.) lebih terbaca.
Ingat, deadline sampai tanggal 27 Desember 2016 dan pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 31 Desember 2016.
Salam cinta dari,
-All member
YOU ARE READING
Graphicnesia Contest
De Todo[CLOSED] Kamu merasa punya bakat menulis? Atau punya bakat graphic? Daripada bakatmu terbuang sia-sia dan cuma disimpan di galeri atau work kamu, mendingan ikutan kontes ini aja! Memang sih hadiahnya gak bisa ngobatin kegalauan kamu tapi se...