agul

55 11 44
                                    

Arisan, selain menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi. Arisan juga dijadikan sebagai tempat yang pas untuk memamerkan apa yang mereka miliki.

Hal ini terutama terjadi di kalangan ibu-ibu sosialita. Contohnya arisan PPMD, walaupun sudah menikah, ibu-ibu ini tetap berkumpul untuk mengenang mantan yang telah lalu.

Seperti ini di salah satu kafe, di mall ternama di Indonesia. Lisa, Olla, dan Fadi telah tiba lebih dulu, hanya Cindy yang belum datang.

Tak lama, terdengar suara hentakan sepatu memasuki  ruangan privat yang telah mereka sewa.

"Duh Jeng, maafin telat. Tadi pagi baru landing dari London. Masih jetlag. Maafin ya Jeng," ucap Cindy sambil memberikan cipika-cipiki kepada ketiga temannya.

"Gak usah agul deh Cin," kata Lisa sebal melihat tingkah Cindy.

"Duh Jeng Lisa, gak agul kok. Eh betewe ini ada oleh-oleh dari London." Cindy menyerahkan tiga buah kantongan yang bertuliskan 'Victoria Beckham'.

"Duh Jeng Cindy, yang ini aku udah punya. Tapi makasih deh ntar aku kasih ke pembantu aku aja." Kali ini Olla yang mengeluarkan suaranya.

Cindy memberenggut tak suka, ketika mendengar ucapan Olla. "Yaudah Jeng sini aja, aku ganti banyak stok merek lainnya."

Asik berdebat dan saling pamer tiba-tiba ponsel Padi berbunyi.

"Iya Ayah ... masa sih ... yaudah aku cek ya."

"Eh Jeng kata suami aku si Arba, suruh cek tipi ada berita hot, hot gitu.
," ucap Fadi begitu sambungan telpon terhenti.

Fadi pun menyuruh pelayan untuk menyalakan tv yang ada di ruangan itu. Alangkah kagetnya mereka, ketika melihat berita ditangkapnya pejabat pemerintahan, Dimas Pratama, atas kasus korupsi.

Cindy bahkan pingsan begitu melihat berita itu, bagaimana tidak Dimas merupakan suaminya.

"Mampus, agul sih, ternyata hasil korupsi juga," ucap Lisa sambil menolong memindahkan Cindy yang pingsan.

End

###

No komen.

Cast part ini dreamer926 CindyCR4 FangirlDetected94 Ollakazumi

Andieeeeer, Pinrang, 23 Desember 2016

#31dayswritingchallenge #day23 #success

December writing challengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang