From : +62812xxxxx
Selamat siang anak Anda a.n Padileh, sekarang lagi di rumah sakit Harapan Anak Tiri karena mengalami kecelakaan.
Itulah sebaris pesan yang diterima oleh Anita, beberapa menit yang lalu. Jantungnya berdebar dengan kencangnya, saat membaca pesan itu.
Walaupun tidak terlalu menyukai Padileh—anak tirinya, Anita cukup khawatir dengan kecelakaan yang dialami oleh Padileh. Sebab ia adalah anak kesayangan sang suami, Feihung.
"Mampus bisa ceraiin gue kalo tuh anak sampai kenapa-kenapa. Semoga dia sekalian mati aja deh." omel Anita dalam hati.
Anita terpaksa menunda acara ngerumpi siangnya, bersama kelompok PPMD-nya, sis Lisa dan sis Cindy. Ia segera menuju ke rumah sakit yang telah diberitahukan oleh Padileh.
Anita berjalan memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat dengan was-was. Hatinya bergejolak, bersiap untuk melihat kemungkinan terburuk. Dia terus berjalan menuju tempat tidur yang berada di ujung ruang IGD, seperti yang ditunjukkan oleh perawat.
Alangkah terkejutnya Anita, bola matanya bahkan hampir meninggalkan korneanya saat melihat Padileh, yang sedang duduk di tempat tidur pasien, sambil memakan permen yupi kesukaannya.
Saat Anita komplein ke petugas rumah sakit, mengapa Padileh harus dibawa ke rumah sakit padahal tak ada tanda-tanda jika dia mengalami luka.
Petugas dengan santai menjawab, "Sebenarnya anak ibu hanya mengalami luka anggal, hanya beberapa goresan kecil. Tapi anak Ibu merengek untuk dirawat juga. Malahan Pak Rifal yang menabraknya, sedang koma saat ini."
End
###
Anjay andi semakin ngaco 😂😂😂
Bintang tamu pada part ini ada CindyCR4 dreamer926 girlandsky FangirlDetected94 Rifaldy29
Andieeeeer - Pinrang, 13 Desember 2016
#31dayswritingchallenge #day13 #success
KAMU SEDANG MEMBACA
December writing challenge
Fiksi UmumBerisikan kumpulan cerita pendek yang akan dibuat setiap hari selama bulan Desember. #31dayswritingchallenge 31 hari, 31 keyword Cover made by @sempakterbang