"Im Yoon Ah.. Tolong bawa turun Manse dari kamarnya," Teriak ibu dari lantai bawah.
Setelah selesai bersiap, aku pun masuk ke dalam kamar adik-adiku untuk membawa Manse yang sedang bermain di kamarnya turun ke bawah dan sarapan bersama.
"Manse, ayo kita sarapan bersama.." Ajakku sambil mengangkat tubuh Manse.
"Kakak sudah mau berangkat ke sekolah ya?" Tanya Manse dengan memelukku erat saat aku menggendongnya.
"Iya Manse.."
"Apa kakak pulang malam?"
"Kakak akan pulang lebih awal hari ini kalau tidak ada kegiatan di sekolah."
"Manse hari ini juga akan pergi ke sekolah."
"Iya aku tau.."
Mempunyai tiga adik kembar bukanlah hal yang mudah, ayah dan ibu juga cukup kerepotan saat mengurus ketiga adikku : Daehan, Minguk, dan Manse.
Mereka adalah bayi yang cukup baik dan manis, akan tetapi tidak dapat dipungkiri kalau mereka tetaplah seorang bayi yang hobinya bermain dan sedikit nakal.
"Terima kasih untuk sarapannya bu."
Sedang lahap memakan sarapan buatan ibu, tiba-tiba saja ponselku bergetar di dalam saku.
Unknown send you a messages.
Siapa ini? Pikirku.
Unknown
Aku sudah di depan rumahmu
Ayo kita berangkat bersama
06:22 am
ReadApa ini pesan dari Jungkook?
Im Yoon Ah
Tunggu sebentar, aku akan segera ke sana06:22 am
SendSetelah menyelesaikan sarapan, aku langsung berpamitan pada ayah dan ibu, tidak lupa juga pada ketiga adik laki-laki ku.
"Kamu sudah lama?" Tanyaku saat bertemu dengan Jungkook.
"Em," Dia hanya mengangguk lalu tiba-tiba saja berjongkok di hadapan ku. "Lain kali, ikat tali sepatumu yang benar supaya kamu tidak terjatuh." Katanya sambil mengikatkan tali sepatuku yang lepas.
"Umm, terima kasih.."
"Tangan mu?" pintanya.
"U-untuk apa?" Tanyaku sambil mengulurkan tangan ku padanya.
"Aku ingin menggandeng tangan mu."