bagian keduasatu (perlombaan)

3.7K 297 0
                                    

Hari pertama adalah lomba renang. Aku mewakil kan kelas ku untuk pertandingan renang kategori putri untuk setiap kelas.

"kau harus menang," ujar Tae seraya merangkulku berjalan keluar ke tempat pertandingan.

Namun, saat hendak keluar, tiba-tiba saja Jungkook sudah berdiri tegap dengan bersandar pada tembok, "kau sudah siap?" tanya nya. Aku berjalan mendekat dan berdiri di hadapannya, "tentu saja," jawabku.

"baiklah, aku akan pergi terlebih dahulu.." Tae berlari keluar untuk segera duduk di tribun tempat penonton.

"semoga beruntung," ujarnya yang kemudian mengecup bibirku. Aku mengalungkan lenganku pada tubuhnya seakan enggan untuk melepaskannya, "kau harus beruntung, ketua klub renang Im Yoon Ah,"

Berjinjit lalu kemudian mengecupnya sekilas, "aku akan berusaha," lalu kemudian Jungkook mengantarku keluar ke tempat pertandingan.

Suara dari speaker yang memanggil namaku membuat riuh penonton, aku hanya tersenyum dan melambaikan tangan pada mereka.

"i'm watching you," ujar Jungkook yang lalu kemudian mengecup pipi ku dan berlalu pergi.

Prit!!
Pertandingan pun di mulai.

"aku benci kau," ujar Sooyoung.

"hey kau itu selalu saja iri dengan orang-orang hebat, aku sangat aneh.." sahut Yerim.

"ia selalu menang dalam hal apapun, kecantikan sudah pasti, renang jangan di tanyakan, basket ia pun bisa, volli bahkan ia bisa melompat sangat tinggi, dan lari astaga.. larinya sangat kencang sekali," ocehan Sooyoung hanya aku tanggapi dengan tawaan, ia selalu seperti ini, merendah, padahal sebenarnya ia pun tidak kalah hebat.

"hey boncel, kau pun juga hebat.." sahut Yerim.

"dalam hal apa?" tanya Sooyoung.

"makan," jawab Yerim yang membuatku tertawa terbahak-bahak.

Mereka pun berakhir dengan perkelahian. Lagi-lagi..

"hey Sooyoung berhentilah menyakiti kekasihku!" teriak Suga seraya menarik Yerim menjauh dari Sooyoung. Dan J-Hope menarik Sooyoung agar menjauh dari Yerim. "kalian ini selalu saja bertengkar,"

"Yerim yang mulai duluan!" teriak Sooyoung yang membuat Yerim kembali menjenggut rambut Sooyoung.

"mereka bertengkar lagi?" tanya Jungkook yang tiba-tiba duduk di bangku tribun  tempat pertunjukkan yang berada di atasku.

"em," jawabku dengan mengangguk seraya memegang tangannya yang sedang memeluk leherku dari belakang.

"Yerim, pertandingan volli akan dimulai besok, kau sudah siap untuk menang kan?" tanya Jimin teman kelas Yerim.

"tentu saja, aku akan mengalahkan kelas si boncel ini.." jawab Yerim yang membuat Sooyoung dan juga J-Hope merasa kesal dan menjambak rambut Yerim.

"hey kalian!" melihat hal tersebut membuat Jimin dan juga Tae berlari untuk mendekat dan menjauhkan J-Hope juga Sooyoung dari Yerim.

"astaga, kalian ini selalu saja bertengkar," ujar Jungkook.

"dia yang mulai!" teriak J-Hope dan juga Sooyoung bersamaan.

"aah, kekuatan kelas memang susah untuk di kalahkan," sahut Tae.

My Boy [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang