bagian keduaempat (liburan)

3.5K 285 1
                                    

Setelah perlombaan selesai, kelasku lah yang mendapatkan juara. Kami akan segera berlibur ke villa yang berada di dekat pantai. Semua anak bersorak gembira dan sangat menyambut akan datangnya hari itu.

"Yoona, apa semua anak sudah naik bis?" tanya guru Kang. Karena aku adalah ketua kelas, sudah kewajiban ku untuk mengabsen kehadiran teman satu kelas ku.

"ya pak, semuanya sudah naik.."

"baiklah kalau begitu kau juga naik agar kita bisa segera berangkat.."

Aku naik ke dalam bis dan duduk di dekat kaca bersama dengan Tae. Walaupun sebenarnya aku merasa sedih karena Jungkook, Yerim dan Sooyoung tidak bisa ikut, namun aku harus tetap menunjukkan kalau aku senang karena akan pergi ke pantai.

Tring! Tring! Tanda pesan masuk.

Jeon Jeong Guk
menolehlah
kau merindukan ku?

08:30 am
Read

Menoleh katanya?

Melihat keluar jendela dan mendapati sebuah mobil yang berisikan semua orang yang aku harap ikut pergi berlibur. Jungkook, Suga yang menyetir, Sooyoung, Yerim, yang duduk di tengah, dan J-Hope juga Jimin yang duduk di bangku belakang. Mereka melambaikan tangan dan membuatku juga Tae tertawa senang.

"akhirnya mereka ikut.." ujar Tae.

Im Yoon Ah
kau menyebalkan

08:39 am
Read

Jeon Jeong Guk
tidak apa-apa
asalkan kau selalu tersenyum seperti itu

08:40 am
Read

Im Yoon Ah
dimana kalian akan menginap nanti?

08:41 am
Read

Jeon Jeong Guk
tentu saja di sebelah villa

08:43 am
Read

Im Yoon Ah
aku kau serius?

08:44 am
Read

Jeon Jeong Guk
tentu saja
beristirahatlah, bersadar pada V
kita bertemu disana :)

08:46 am
Read

Im Yoon Ah
baiklah

08:47 am
Send

Aku pun mulai terlelap dan menidurkan kepalaku pada bahu milik Tae.

My Boy [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang