"apa?" tanya Jungkook saat aku sedang memperhatikannya.
"galak sekali sih,"
Ia kemudian tersenyum dan menyenderkan kepalanya pada bahu ku, "ada apa Yoona?" tanya nya lagi.
"apa kau tahu jika Yerim dan Suga baru saja berpacaran?"
"iya aku tahu,"
"ba-bagaimana kau tahu?" tanyaku tidak percaya. Bukan kah mereka baru saja berpacaran hari ini?
"Suga adalah teman dekatku, mana mungkin aku tidak tahu.. lagipula, kabar beredar begitu cepat jika mengenai BTS"
BTS adalah sebutan untuk [genk] mereka.
"aku ingin tahu, sebenarnya ada siapa saja di genk BTS?" tanyaku penasaran.
"kau tidak tahu?" Jungkook menegakkan tubuhnya dan menatapku serius, "Yoona, ma-maksudku apa kau benar-benar tidak tahu?" tanya nya lagi memastikan.
"ya, aku benar-benar tidak tahu.."
"astaga.." Jungkook menepuk jidatnya dan menggeleng, "mana mungkin pacar ku tidak tahu siapa saja member BTS di sekolah ini,"
"katakan lah cepat!"
Plak! Menepak kepalanya dari belakang dan ia meringis.
"kenapa galak sekali sih?!" teriaknya yang membuatku menatapnya tajam, "ah baiklah.. member BTS adalah aku, V, J-Hope, Jimin, dan juga Suga. ada dua lagi, namun mereka keluar,"
"siapa yang keluar dari BTS?"
"Kim Seok Jin dan juga Kim Nam Joon," jawaban Jungkook benar-benar mengejutkan ku. Kak Jin? Dan mantan Yerim adalah anggota BTS? Bagaimana bisa dunia se-sempit ini?
"alasan mereka keluar?"
"Jin dan Rapmonster selalu bermain dengan para gadis, hal itu membuat member yang lainnya kesal dan akhirnya mereka di keluarkan.."
Ah, aku mengerti sekarang.
"sudah puas bertanya?"
"em," aku mengangguk.
"Yoona.." panggilnya.
"apa?"
"tiba-tiba aku ingin mencium-mu,"
Plak! Menamparnya secara reflek dan lagi-lagi aku membuatnya meringis kesakitan.
"kenapa ka.."
Aku tidak mau mendengar perkataan nya lagi, karena aku tahu apa yang akan ia katakan. Aku langsung menempelkan bibirku pada bibirnya hanya untuk membuatnya diam dan tidak berbicara jika ia kesakitan karena tamparan ku.
"ayo kita pulang," ajakku dengan tersenyum padanya.