bagian keduapuluh

3.6K 305 1
                                    

Tidak terasa liburan akan segera datang, sekolah kami menyambut hari itu dengan mengadakan perlombaan dari setiap cabang olahraga seperti renang, basket, sepak bola, volli, bulu tangkis, lari, lompat jauh dan lain-lain. Perlombaan akan di ikuti oleh setiap kelas, dan pemenangnya akan mendapatkan tiket liburan untuk menginap di suatu villa yang berlokasi di dekat pantai selama 3hari 2malam. Mengetahui hal tersebut, setiap kelas pun bersemangat untuk mengikuti pertandingan menyambut liburan ini.

"kau akan ikut pertandingan?" tanya Jungkook.

"tentu saja, kelas ku harus menang agar bisa berlibur ke villa itu.." jawabku dengan penuh semangat.

"emm, bagaimana kalau kita bertaruh?" ajak Jungkook.

"maksudmu?"

"yang menang harus mentraktir makan.. emm, daging?"

"setuju!" jawabku.

"hey Im Yoon Ah," panggilnya.

"ada apa?" tanyaku seraya mendekatkan wajahku pada wajahnya.

"kau akan memakai pakaian renang saat pertandingan nanti?" pertanyaan Jungkook membuatku terbahak. Apa maksudnya? Tentu saja aku akan memakai pakaian renang.

"kau ini membuatku gemas saja.." mencubit kedua pipinya karena merasa sangat gemas dengan tingkah lakunya. Betapa menyebalkan dan menggemaskannya pacarku saat ini.

"hey, hentikan.. sakit," kedua tangan ku lalu kemudian di pegang olehnya, "aku hanya tidak suka jika laki-laki lain melihat bentuk tubuhmu itu," tambahnya dengan membuang muka dan enggan menatapku.

"Jungkook.." menariknya ke dalam pelukan ku agar ia merasa tenang, "kau kelihatan sangat takut sekali ya jika aku di perhatikan oleh banyak orang?" tanyaku.

"tanpa aku jawab pun kau sudah tau jawabannya.."

Menaruh kepalaku di atas kepalanya, dan memeluknya semakin erat, "aku hanya akan berenang, dan tidak akan melakukan apapun lagi selain itu.."

"kau tidak bermaksud membuat mereka tambah menggilaimu kan?" tanyanya.

Terkekeh lalu kemudian mencium rambutnya, "tentu saja tidak, lagipula aku sudah memilikimu.. untuk apa aku membuat mereka menggilai ku?"

"kau membuat hatiku menghangat Yoona"

"kau harus menontonku.."

"tentu saja aku akan menonton mu, bahkan aku akan mencium mu dulu sebelum kau bertanding," perkataannya membuatku tertawa dan sangat bahagia.

My Boy [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang