Piip~ Piip~ Piip~
"Aah, siapa yang menelfon ku sepagi ini di saat weekend?" Mencoba membuka mata dan meraih ponsel yang berada di atas nakas. "Hallo?" Jawabku setelah menggeser tombol hijau.
"Yoona, apa kamu sudah bangun?" Suara Jungkook berada di ujung sambungan telfon.
"Aku baru saja bangun, ada apa?"
"Bersiaplah, aku akan ke rumah mu dan kita akan pergi ke taman bermain,"
Perkataan Jungkook cukup mengagetkan ku, bagaimana bisa dia mengajakku secara tiba-tiba begini?
"Ta-tapi..." Belum sempat aku untuk menolak ajakannya, Jungkook langsung mengatakan "Cepatlah bersiap, aku akan segera sampai.."
Setelah itu, aku langsung keluar dari kamar dan masuk ke kamar mandi membersihkan diri. Kenapa ajakannya mendadak sekali sih?
Karena ajakan tiba-tiba Jungkook, akhirnya aku terus menerus mengumpat di dalam kamar mandi karena kesal.
"Kamu mau pergi ke suatu tempat?" Tanya ayah yang sedang menonton acara di televisi bersama ketiga adik.
"Em," Jawabku sambil mengangguk dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan terlebih dulu.
"Pergi ke mana?"
"Ke taman bermain, ah iya, apa ibu sudah berangkat?"
"Ibu sudah berangkat sejak subuh tadi, Yoona, bisakah kamu mengajak ketiga adikmu ke sana?"
TIDAK!! Jungkook baru saja menjalin hubungan dengan ku, bahkan dia belum mengenal ketiga adikku
"Ayah mohon.." Pintanya memelas.
Aku tidak bisa menolaknya. "Uhm.. baiklah, aku akan mengajak mereka."
Setelah itu, ayah mengajak ketiga adik untuk berganti pakaian. Aku tidak tau Jungkook akan senang atau tidak, tetapi hari ini memang aku harus membawa ketiga adikku agar ayah dapat beristirahat di rumah dengan nyaman.
"Si-siapa mereka?" Tanya Jungkook saat sampai di depan rumah ku.
"Adikku," Jawabku yang sedang menggendong Manse dengan tangan kiri, dan tangan kanan menggandeng Daehan, lalu Minguk menggandeng tangan Daehan.
"Kita akan pergi bersama mereka?" Tanya Jungkook lagi. Wajahnya benar-benar terlihat shock sekarang.
"Em," Aku mengangguk tanpa ragu.
"Waaah hahaha," Jungkook berjongkok di hadapan Daehan dan Minguk, "Apa kalian ingin bersenang-senang hari ini?" Tanya Jungkook yang disambut jawaban riang dari Daehan dan Minguk.