Yerim sudah mengikat rambutnya dengan sangat kuat, Sooyoung sudah memakai bandana keberuntungannya. Pertandingan ini pasti akan seru sekali mengingat mereka adalah ketua dan wakil klub volli di sekolah.
"Yerim semangat!" teriak Suga dari bangku penonton. Tidak mau kalah, J-Hope pun memberi semangat pada Sooyoung, "Sooyoung semangat! kau pasti akan menang!" teriaknya. Mendengar hal tersebut membuat Suga dan J-Hope menjadi musuh untuk sementara sampai pertandingan antara Yerim dan Sooyoung selesai.
Prit!! Pertandingan pun dimulai.
"aah, aku lelah sekali.. dasar Yerim bodoh," ujar Sooyoung dengan berkali-kali minum.
"kau yang bodoh mengapa tidak mau mengalah saja sih!" teriak Yerim dari tempatnya.
Pertandingan mereka adalah seimbang.
Aku, Jungkook, Jimin, dan Tae hanya bisa duduk di kursi penonton yang berada di tengah-tengah tempat kelas mereka. Memperhatikan keduanya yang terus saja bertengkar membuatku sangat kesal dan ingin sekali melemparkan apapun juga kepada mereka.. Sampai akhirnya mereka berdua bediri di hadanku dan saling berteriak.
Byur!
Aku langsung menyiram keduanya."berisik," ujarku yang lalu kemudian pergi meninggalkan lapangan.
"kau membuat Yoona marah!" teriak Sooyoung.
"kau yang membuatnya marah!" teriak Yerim.
Aku semakin mempercepat langkah kaki ku untuk pergi meninggalkan mereka, aku benar-benar ingin beristirahat dan menenangkan telingaku.
Berjalan tanpa tujuan hingga akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke tempat renang, disana pasti sepi dan akan membuatku tenang.
Duduk di tribun dan menatap tenangnya air kolam membuatku merasa sangat nyaman, andai saja hari ini aku membawa pakaian renang, aku pasti sudah akan menjatuhkan diriku ke dalam air.
"Yoona.." sapa seseorang dengan suara yang tidak asing di telingaku.
"ka-kak Jin?" ia benar-benar kak Jin, dan sekarang ia sedang mendekat ke arah ku.
"kenapa kau sendirian saja?" tanya nya.
"ah, aku sedang ingin sendiri saja.. kenapa kakak ada disini? bukan kah seharunya kakak sedang kuliah?"
"em, aku sedang libur.." jawabnya dengan tersenyum padaku, "kau masih suka berenang?"
"ah ya, tentu saja.. renang suka menjadi bagian dalam hidupku,"
"begitu ya.. Yoona, bolehkah aku mengatakan sesuatu?" tanya nya.
"tentu saja,"
"sebenarnya aku menyukaimu saat pertama kali kau datang ke sekolah ini. terutama, saat kau mengambil formulir klub renang dari tangan ku.." ujarnya.
Aku mengingat hari itu, hari dimana para klub memberikan formulir.
"saat itu aku ingin mencoba mendekatimu, namun.. aku sadar jika aku tidak akan pantas untukmu," lanjutnya.
"mengapa seperti itu?" tanyaku.
"entahlah," kak Jin kembali tersenyum dan kali ini menatapku, "kau hanya terlalu sempurna untuk..."
"Im Yoon Ah!" panggil Jungkook.
"ah ya.." aku pun beranjak dari duduk dan menatapnya. Jungkook terlihat sangat kesal.
"lama tidak berjumpa, Kookie," kak Jin menyapanya dengan tersenyum sangat manis.