"aku pulang," ujar seseorang dengan suara yang tidak asing di telinga ku.
"kakak Heechul.." teriak ketiga Song seraya berlari keluar.
"waaah, ketiga Song! kalian sudah sangat besar rupanya!"
Aku langsung beranjak dari sofa dan berlari untuk bertemu dengannya. Kakak pertama ku, Kim Heechul, akhirnya ia kembali ke rumah setelah hampir setengah tahun berada di Jepang.
"kakak?" berlari dan aku langsung memeluknya dengan sangat erat, aku benar-benar merindukan kakak laki-laki ku, seseorang yang selalu aku jadikan tempat bercerita.
"Yoona.. aku sangat merindukan-mu," ujaranya dengan memeluk sambil mengangkatku, "kau tambah berat saja ya,"
Setelah kepulangannya, ayah dan ibu memutuskan untuk libur dari kerja dan mengajak kami untuk berlibur ke Pulau Jeju bersama-sama. Walaupun harus izin dari sekolah, tetapi aku sangat senang karena aku akan berlibur dengan keluargaku.
"apa? Pulau Jeju?" tanya Jungkook di sambungan telfon, "mengapa mendadak sekali?"
"karena kepulangan kakak yang mendadak, membuat ayah dan ibuku membuat liburan yang mendadak juga.. maaf, jadwal nonton kita harus batal Jung.." belum selesai aku mengatakannya, tiba-tiba kak Heechul mengambil ponselku dan berbicara dengan Jungkook.
"hallo?"
"..."
"aku kakaknya, Kim Heechul, apa kau pacar adikku?"
"..."
"ah begitu, adikku tidak boleh pacaran, putus saja dengannya,"
"..."
"memang kenapa? aku tidak menyetujui hubungan kalian.."
Aku terus berusaha mengambil ponselku dari kakak, namun ukuran tubuhnya yang terlalu tinggi membuatku kesulitan.
"bertemulah dengan ku setelah akhir pekan, baru aku akan menyetujui hubungan kalian,"
Pip. Sambungan telfon pun terputus.
"kakak!" teriakku.
"apa?"
"kenapa kau seperti itu sih?" tanyaku kesal dengan kelakuannya.
"memang kenapa? apa salah jika aku melindungi adikku dari laki-laki yang hanya ingin mempermainkan hatinya?"
Perkataan kakak membuatku terdiam dan tidak ingin mengatakan apa-apa lagi.
"hey," kakak menaruh jarinya di dagu ku dan membuatku menatap wajahnya, "jika ia benar-benar menyukaimu, ia tidak akan takut karena suara ku.. Im Yoon Ah, aku hanya ingin kau mendapatkan laki-laki yang baik,"
Memeluknya dan mengatakan terimakasih berkali-kali, aku benar-benar menyayangi kakak ku. Kim Heechul.