#profile
Jeon Jeong Guk : status message update!
[Im Yoon Ah♡]1,589 likes
400 commentsMelihat recent-update yang dibuat Jungkook membuatku sedikit merasa kesal, banyak sekali komentar yang diberikan oleh para gadis yang mengatakan tidak setuju dan menyuruh Jungkook untuk putus saja dengan ku.
Memangnya mereka siapa? Menyebalkan."hey, Im Yoon Ah, kenapa kau marah-marah begitu?" tanya Sooyoung yang sedang memakan ramen.
"lihatlah, komentar gadis-gadis ini membuatku kesal saja.." jawabku seraya memberikan ponsel pada Sooyoung juga Yerim.
"hey, Yoona, Jungkook itu sama saja seperti mu, apa kau tau?" perkataan Yerim membuatku penasaran.
"apa maksudmu?" tanyaku.
"Jeon Jeong Guk, laki-laki dengan tatapan dingin namun mempunyai senyuman yang sangat hangat. Jungkook, begitulah nama panggilannya. Dia sudah populer saat berada di taman kanak-kanak, semakin dewasa ketampanan nya semakin meningkat dan membuat siapapun yang melihatnya menjadi jatuh hati. Namun, siapa yang menyangka jika dia tidak pernah menjalin suatu hubungan dengan siapapun, banyak sekali perempuan yang menginginkannya, mengejarnya, memberikannya segala hal, tetapi hasilnya tetap sama.. Jungkook menolak mereka dan meminta mereka untuk menjadi temannya saja." jelas Yerim.
"hey Kim Yerim, darimana kau tau semua itu?" tanya Sooyoung.
"aku berteman dengannya sejak kami baru saja dilahirkan," Yerim tersenyum yang malah membuatku juga Sooyoung menjadi kesal.
"hahaha maafkan aku tidak memberitahu kalian. aku melakukan hal ini karena sebenarnya aku sangat malas jika para gadis-gadis itu mengetahui kedekatan ku dengan Jungkook, mereka pasti akan meminta bantuan ku dan itu merepotkan sekali.."Penjelasan Yerim dapat aku terima sekarang, pantas saja dia tidak seheboh Sooyoung saat mengetahui aku menjalin hubungan dengan Jungkook.