Minggu lalu Phantom tidak datang dan sekarang sekolah sudah kembali mulai bagi kelas kami. Untungnya, aku dan Kris mendapatkan nilai sempurna. Tidak untungnya, Finn harus mengerjakan tugas itu bersama Meyrshka. Selama pelajaran biologi, aku hanya berkeluh-kesah tidak antusias antara hukuman Finn dan ulangan pada jam berikut. Aku baru mengerjakan 5/20 soal essai. Kalau aku normal, sekarang sudah sepuluh dan kalau antusias, sekarang aku sedang menggambari buku cetak dengan cogan-cogan dari game dan anime(jangan ditiru). Mendadak, tangan seseorang menepuk bahuku. Aku langsung duduk tegak diselimuti rasa takut.
"MAAF, MR. AVVORTMENT!!!!!!!!!!!" teriakku panik.
"Mr. Avvortment? Apa aku terlihat seperti dirinya??"
Pipiku merona malu saat menyadari Finn lah yang menepukku.
"A-apa sih???!!!!!!! Hush, hush!!!!!!!!! Teman sebangku gue itu Meyrshka!!!!!!!!!!!!!!"
"Meyrshka membantu Folres. Mr. Avvortment menyuruhku membantumu. Apa yang susah sampai letoy begini hmm?" tanyanya ramah seraya tersenyum manis.
Oh tidak. Sekarang jantungku menari salsa. Dapat kudengar cekikik Kristall dari belakang. Dia tahu semuanya. Tapi, ditertawakan itu tidak selucu menertawakan.
"Gue gak butuh bantuan lo, brengsek!!!!!!!!! Pergi!!!!!!!!!!"
"Perintah adalah perintah dan aku telah berjanji untuk menepati."
Ia mendorong lembut bahuku hingga aku duduk di tempat Meyrshka dan ia duduk di tempatku. Ia dengan tidak sopannya mengambil sebuah pulpen dari kotak pensilku dan mulai membaca soal.
"Jadi, apa elemen dari kucing kecil yang kau kalahkan?"
"Gue gak ngalahin satupun."
"Ne....... Tulis saja metal."
"'Metal'? Terus apa yang lo tulis??!!!!!"
"Kegelapan dewasa. Tanya Kristall untuk kepastian apa aku seriusan pernah membunuh makhluk macam itu. Aku paling kesal saat ia mencoba menenggelamkanku dalam cairan HCLnya."
Tenggelam? Dia dimakan?? Terus ini siapa???
"Lo bohong," balasku seraya menuliskan metal pada kolom jawaban.
Ia tersenyum tipis dan mendorong dirinya lebih dekat padaku. Ok, aku memang menutupi soal nomor 7, tapi bisakah dia bicara saja???!!!!!!! Sekarang jantungku bermain rodeo!!!!!!!! Oh hentikan, Finn!!!!!!!!!!!! Aku tidak kuat!!!!!!!!!!!!
"Kenapa kau merona?"
DAN LO MENANYAKAN APA YANG LO SEBABKAN DENGAN POLOSNYA OMIGOSH GUE PENGEN NGARUNGIN LU, DEH!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku membentuk cakar es pada tanganku dan menyayat tangannya galak. Ia sempat meringis dan membuatku langsung ingin memeluknya, tapi image lebih penting. Tidak ada yang boleh tahu!!!!!!!!!!
"Jawab, bodoh."
"Ini survey. Bagaimana caramu menaklukan makhluk itu?"
"Gue ga-"
"Dengan sihir."
"Hah?"
"Apa 'hah?'?"
"Lo gak pake sihir!!!!!!! Lo gak punya sihir!!!!!!!!!!!!!!"
"Kan kamu. Ya udah, pakai sihir."
"Senjata. Gue mau jujur."
Mendadak ia menarikku ke kolong meja dan menempelkan jari telunjuknya pada bibirku.
"Senjata itu dilarang bagi anak di bawah 18 tahun."
"Lo?"
"Kan aku lagi kerja. Lagipula, izinku langsung dari raja, ratu, dan Mr. Grinderwalt."
KAMU SEDANG MEMBACA
Totally Coma
FantasyKalau saja waktu itu dia tidak menyebrangi jalan........ Kupikir ini tidak akan pernah terjadi........「Carnian Grifleglance」 Finnian seharusnya bermain PS4 dia sore ini, tetapi ibunya, Carnian, menyuruhnya untuk membeli sekotak susu vanilla untuk es...