[Mulmed: Ari Irham as Ari Abrissam Harir
P.s yang pake baju kuning][Visualisasi tokoh]
*
"Nayy, kita jadi kan nonton film horrornya?"
Hari ini malam minggu. Malam dimana gue dan Ainayya lagi jalan berdua di mall dan kebetulan kita jomblo. Kita cuman bisa ngelus dada aja kalo ada orang pacaran arau sepasang kekasih atau mungkin suami-istri muda lewat.
"Iye, jadi lah! Kenapa sih, gak sabaran banget? Ini juga kan kita mau pulang," ucapnya.
Shit, dia gak ngerti maksud ucapan gue. Maksud gue tuh pengen cepet-cepet balik soalnya gue udah gak kuat disini terus yang harus ngeliat semua pasangan romatis.
"Maksud gue tuh, buruan deh! Gue udah gaknkuat disini terus! Lo gak liat apa, semakin malam, semakin banyak pasangan muda-mudi yang romantis," ucap gue sedikit kesel.
"Oke, kuy lah kita cabut."
Akhirnya gue dan Ainayya pun meninggalkan tempat terlaknat itu. Yash, mulai sekarang gue bakalan namain tempat yang isinya pasangan romantis dengan nama 'tempat laknat bagi para jones'.
Gak lama, kita udah nyampe di rumah Ainayya. Mama dan papa nya nyambut kita dengan suka cita. Kebetulan gue sama kedua orang tua Ainayya udah deket banget.
Gue dan Ainayya berjalan ke lantai atas untuk memasuki kamar Ainayya. Seperti biasa, di kamar Ainayya pasti selalu bersih, rapi, dan wangi. Nggak pernah sedikitpun ada kotoran makanan atau apapun itu. Itu yang bikin nyaman.
"Ri, mau nonton apa lo? Ini kasetnya banyak banget, bingung gue," ucap Ainayya yang sedang memilih kaset film horror.
"Yang mana aja, serah lo! Lagian elo kan yang ngajakin gue nonton?" ucap gue sambil menghampiri Ainayya.
Hampir setiap malam minggu kita nonton film horror. Kadang film horror luar kadang juga fiomlm horror indonesia. Kayak sekarang ini.
"Yaudah deh, gimana kalo kita nonton film horror Bayangan Setan aja? Mau nggak?" ucapnya semangat.
Gue menatapnya malas, "Rame enggak? Kali gak rame mah kagak mau ah," ucap gue sambil duduk di karpet depan tv.
"Rame lah, soalnya ada si Maxime Bottier, bias gue, ganteng banget sumpah," ucapnya semangat dan seperti tergila-gila.
"Gantengan juga gue keles! Udah ah cepetan puter filmnya, gak sabar nih," ucap gue gak sabar.
"Tapi, tidak enak jika menonton film tanpa makanan, gue ambil makanan dulu yak."
Ainayya berjalan keluar menuju dapur yang ada dilantai bawah. Daripada gue bosan mending gue liat-liat dulu isi kamar Ainayya.
Emang, gue udah tau apa isinya. Tapi, sekarang suka banyak barang baru.
Tuh, kan. Makin banyak aja novel romance sama teenfic nya. Duku pas gueblihat cuman ada sekitar 10 buku, sekarang? Mungkin udah 100 lebih.
Ainayya datang bawa pudding coklat, keripik singkong, kentang goreng, chiki, minuman kotak, juice dan lainnya.
"Wihhh, banyak bener, bibi yang bikin?" tanya gue. Ainayya ngangguk aja.
Lalu Ainayya memutar film itu,dan langsung kembali duduk di pinggir gue.
Selama film berlangsung, Ainayya duduk meperlt ke gue. Gue tau dia penakut, tapi sok-sokan mau nonton film horror. Aneh emang.
Kadang kalo ada hantunya, dia nutupin mukanya pake kedua tangannya. Dan kadang juga teriak gak jelas gitu.
Kalo gue? Gue mah biasa aja. Tapi, pas scene akhir, gue rada merinding soalnya si cowoknya itu dilempar kayak apa sih pisau gitu sama hantu, dan pisau nya itu busuk tepat di leher tenggorokannya.
Njirr, ngeri banget. Dan film pun selesai. Berdurasi 1 jam lebih. Dan gue lihat Ainayya tidur di samping gue terus makanannya belum kita sentuh sama sekali soalnya fokus sama film.
Yaudah gue makannaja sendiri. Dan akhirnya makanan pun habis. Setelah itu, gue angkat Ainayya ke ranjang.
Gue nyium kening dia lembut dan lumayan lama. Lalu gue bawa piring dan wadah bekas makanan ke bawah tepatnya dapur.
Gue pamitan sama mama dan papa Ainayya untuk pulang. Dan guenuuga udah bilangin mereka kalo Ainayya udah tidur.
Dan entah kenapa, setiap gue di deket Ainayya jantung gue selalu mau copot dan gue nyaman-- ah itu pasti perasaan seorang sahabat aja gak lebih.
Iya, gak lebih kok.
*
Maaf pendek. Oh iya cuman mau kasih tau kalo sekarang aku bakaln update pendek tapi bakaln di banyak in partnya.
Oh iya jangan lupa Vomment juga. Budaya kan vomment ya semua. Kalian juga bakalan ngerasain kok kalo semisalnya kalian bikin karya tapi karyanya nggak ada yang baca or apaun itu, kalian pasti sedih.
Thanks!
Arham
27 - Desember - 2016 // 8:18 a.m.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] When Mr Badboy Love Miss Muslimah • Ariirhamm
Fanfiction[COMPLETE] Tentang Ari dan Ainayya Tentang mereka, sepasang sahabat sejak kecil yang akhirnya saling mencintai. Banyak halangan dan rintangan dalam kisah mereka. Tapi, akhirnya mereka harus berpisah juga. Sebuah perpisahan yang amat menyakitkan bagi...