[21] : Makan Malam

1.3K 86 0
                                    

Siang ini, Ainayya dan Ari sudah bermain lagi seperti biasa. Namun, kini bedanya Ari dan Ainayya semakin dekat sekali. Mungkin, jika orang-orang melihat mereka akan mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih, bahkan mungkin lebih?

Ainayya kini kuliah di UNPAD bersama Ari tentunya. Mengambil jurusan kedokteran dan Ari pun sama mengambil jurusan kedokteran.

Kini, mereka sedang berada di cafe fav mereka. Sudah 1 Bulan sejak Azzam kembali ke Amsterdam, kadang Ainayya sangat merindukan Azzam. 

"Nayya, gimana kalo malem kita nge-date? lo mau nggak?" tanya Ari sambil menyeruput minumannya.

Ainayya terkekeh, "Oke deh, ayo-ayo aja."

"Lo kenapa ketawa?" tanya Ari heran.

Ainayya menggeleng, "Nggak. Gue bukan ketawa, tapi terkekeh Ari," ucap Ainayya.

"Sama aja bege," ucap Ari sebal.

"Hehe."

Lalu mereka berdua pergi meninggalkan cafe itu untuk segera pulang ke rumah karena hari juga sudah mulai siang.

Sesampainya di rumah, Ainayya merebahkan dirinya di kasur empuknya yang dibalut spring bed berwarna biru laut.

Ainayya mengutak atik hapenya, lalu ia membuka aplikasi instagram untuk melihat aktivitas semua orang di dunia ini.

Dirinya terus men-scroll instagramnya kebawah, dan dia tak sengaja melihat isntagram Azzam yang mengunggah sebuah foto Azzam sedang sendirian.

@azzamkhall
Amsterdam, Belanda.

[Anggap aja itu myungsoo, ganemu fotonya di galeri gatau kemana. Btw itu Rap Monster leader BTS]

Azzamkhall: i miss her. So bad.

❤58.900
💭 1.200

-view all comments-

@degemay000002: ganteng anjir!

@Fengerloppa: yang waktu itu mukanya mirip myungsoo yang sekarang mirip rapmon :v

@nrazka: woahh lama kita gak ketemu, bro!

@rasyifap: lama lo! Gue udah nungguin di cafe nih!

@aisyahaqillah: hai azzam. Apa kabar?

@ariirhamm: mau ikut reunian kagak? Eh lo mah di Belanda ya :(

@ainaynwinata: i miss u so bad azzam :'(

Ainayya tersenyum getir. Tak sadar, air matanya kembali jatuh setelah sekian lama tak keluar.

Ainayya mendengar teriakan Ari dari arah balkon. Lalu dirinya berjalan ke arah balkon dengan langkah gontai.

"Ada apa, Ri?" tanya Ainayya.

Ari memandang wajah Ainayya bingung. Ada bekah air mara di pipi Ainayya.

"Lo abis nangis kan?" tanya Ari. Ainayya menggeleng.

"Jangan bohong! Gue udah sama-sama lo dari orok!" ucao Ari sedikit tinggi.

Ainayya tersenyum, "Iya, gue abis nangis. Abisnya gue kangen Azzam," ucap Ainayya parau. Ia memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan tangisannya.

"Tunggu, gue kesana sekarang!"

❌❌❌

Malam tiba. Saatnya Ari dan Ainayya untuk makan malam bersama atau istilahnya nge-date.

Mereka sudah sampai di restoran yang Ari inginkan. Lalu, mereka duduk berdua dengan alunan musik romantis.

"Ri, kok cuman kita berdua? Nggak ada pelanggan lain gitu?" tanya Ainayya.

Ari tersenyum, "Ini spesial buat kita berdua. Karena gue mau ngomong sesuatu sama lo."

Ainayya bingung. Lalu kebingungan itu sirna karena sang pelayan datang dengan membawa makanan pesanan Ari.

"Makasih, mbak."

Pelayan itu mengangguk. Lalu Ainayya dan Ari langsung memakan makanannya.

Ketika Ainayya sedang memakan makannnya, ia menemukan secarik kertas yang terikat di gelas minumannya. Lalu ia membuka ikatan itu dan langsung membaca tulisannya,

'Will you marry me, Ainayya Nathania Winata?'

Ari yang melihatnya hanya tersenyum penuh arti. Lalu, ia membawa tangan Ainayya pada genggamannya.

"Ainayya," jeda Ari. "Lo tau nggak apa yang bisa buat gue selalu senyum kayak gini? Itu karena lo! Gue tau, lo mungkin gapunya perasaan apa-apa ke gue, tapi gue mau jujur sama lo,

Gue sayang banget sama lo. Gue jatuj cinta sama lo, Nayya. I'm falling in love with you, and i love u so much. So, will you marry me, Ainayya Nathanis Winata?" tanya Ari.

Ainayya diam. Dia menutup mulutnya dengan tangannya. Tak sadar air matanya menitik, dan Ainayya membulatkan matanya ketika Ari membuka kotak cincin berwarna merah tersebut.

"Ri, maaf. Gue, gabisa."




TBC

Ada kah yang masih ingat dengan cerita ini? So c'mon give me vote and comment guys.

Follow me on ig: @dailyfangirl04 (follow dong baru ada 1 followers sedih aku tu T_T)

Pai~

Sabtu, 08 April 2017 // 20:34

[2]  When Mr Badboy Love Miss Muslimah • AriirhammTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang