...Author POV...
"haii jessy cantik datang..!!" teriak jessy sambil berlari ke arah bangku taman dimana alex dan jenny sedang duduk..
Terkadang jessy merasa bingung..
Jenny selalu bersama alex duduk di kursi taman ketika pagi hari..
"jess nggak usah triak triak kali.." kata alex sambil berdiri..
Sungguh alex sangat tidak suka jika jessy berteriak seperti tadi..
Hampir setiap hari jessy berteriak seperti itu.. Lalu apa yang terjadi dengan telinganya jika jessy selalu teriak padanya seriap hari??
Ohh yang benar saja.. Mungkin dia bisa tuli..
"aaa maaf.." kata jessy sambil memeluk alex dan mencekik lehernya..
"sial jess.. Gue nggak bisa napas.." kata alex dengan susah payah karna lehernya masih di cekik jessy..
Sementara itu jessy hanya tertawa keras saat melihat wajah alex yang sedikit memerah..
Dan jenny hanya menatap semua itu dengan nanar..
Alex mencinta jessy ..
Itulah yang diketahui jenny..
"jess dia bisa mati.." hanya kata itu yang mampu keluar dari mulut jenny..
"hahaha.. Yaa ampun muke lo.. Kek ketek sapi.." kaya jessy sambil melepaskan cekikkannya tapi masih tertawa keras..
"emang lo pernah lihat ketek sapi??" tanya alex dengan jengkel..
Mereka jadi tontonan anak kampus sekarang..
"hohoho.. Jangan marah dong.." kata jessy masih dengan tawanya..
"udah deh.. Gue mau ke kelas.. Jenn ikut nggak??" tanya alex pada jenny..
Yaa dia mencoba menghindari jessy..
Dan dia yakin jenny juga ingin menghindari jessy karna mungkin saat ada jessy.. disana juga ada aaron..
Dan jenny butuh untuk menghindari aaron..
"iya ikut.." jawab jenny dengan santai..
"lahh.. Gue kesini kok malah ditinggal sih??" kata jessy..
"nanti ada aaron kan?? Lo nggak bakal sendiri jess.. Lo bakal bahagia.." kata alex dengan santai tapi langsung membuat jessy sedikit bingung..
"ngomong kok gak jelas.." cibir jessy..
"gue ikut deh " kata jessy lagi..
"jurusan kita beda jess.." jawab alex dengan malas..
Ingin menghindar tapi jessy malah terlihat ingin bersamanya terus..
"nggak pa pa kan kalo gue masuk kelas lo?? Gue sendiri lex.." kata jessy sambil mengedip kan matanya berkali kali..
Alex hanya mendengus saat melihat kedipan jessy sementara jenny tersenyum kecil saat melihat tingkah adik kembarnya..
Jessy dapat dengan mudah mendapat teman karna jessy memang baik dan ramah.. Tadi dirinya tidak mudah mendapat teman..
Dia baik tapi tidak seramah jessy..
Dia tidak seperti jessy yang mudah bergaul..Itu yang membuatnya tidak terlalu banyak memiliki teman..
"ayo jenn.." kata alex sambil menarik tangan jenny dan langsung membuat semua lamunan jenny bubar begitu saja..
Tanpa sengaja jenny melihan aaron yang memeluk bahu jessy..
Tentu saja jenny melihatnya.. Mereka ada di depan jenny..
KAMU SEDANG MEMBACA
And I Love You
Romancesaat yang saling mencintai tidak dapat bersatu. saat cinta bertepuk sebelah tangan. saat semua berawal dari keterpaksaan. dan saat cinta mengubah segala hal. "aku mencintaimu. tapi dia juga mencintaimu. aku tidak mungkin membiarkannya tersakiti...