...Author POV...
"lo beneran mo nyanyi??" tanya alex saat melihat jessy bersiap akan berdiri.
Sang pembawa acara pada malam ini sudah mempersilahkan bagi orang yang mau menyumbangkan suaranya untuk memeriahkan acara resepsi khusus anak muda walaupun masih ada beberapa orang tua.
"beneran.." jawab jessy.
Di pesta ini ada beberapa meja berbentuk lingkaran.
Di tengah adalah meja khusus untuk pengantin dan orang tua pengantin.
Sementara jessy duduk di meja yang ada di sebelah kiri meja pengantin, dia duduk bersama alex, keo, nicolle dan jovan.
"keo.. Lo dj kan?? Mau bantuin gue nggak??" tanya jessy pada keo.
Semua orang yang ada di meja itu langsung melihat ke arah jessy.
Tadi saat alex bertanya, dia berbisik jadi tidak ada yang mendengar.
"bantuin apa??" tanya keo
"mau duet bareng gue nggak?? Disana ada alat dj nya kok.. Duh.. Namanya apa yaa gue nggak tahu.." kata jessy membuat keo tersenyum.
"mau nyanyi apa emang??" tanya keo.
"entar pas di atas gue kasih tahu.." kata jessy.
Kemudia dia berdiri dan mengangkat tangan.
"mau nyanyi??" tanya pembawa acara itu.
"iyaa.." jawab jessy.
Semua orang yang ada di ballroom langsung menengok ke arah jessy, termasuk jenny.
"oke.. Kita akan melihat penampilan dari kembaran sang pengantin perempuan.." kata pembawa acara sambil terkekeh membuat orang orang juga ikut terkekeh.
"mau nyanyi apa??" tanya sang pembawa acara.
" nggak usah kasih tahu judulnya yaa?? Biar cari tahu sendiri" jawab jessy yang sudah naik ke atas panggung.
Sementara keo berjalan ke arah dj dan berbicara kepada dj yang ada disana.
Dan akhirnya dj itu berjalan menjauh karna keo akan menggantikan posisinya.
Pembawa acara itu juga turun dari panggung, dan jessy berjalan ke tengah panggung.
"okee.. Malem semua.." sapa jessy dengan ramah.
Semua orang menjawab sapaan jessy dengan semangat, apalagi para cowok.
"gue pengen curhat lewat lagu ini.. Sebenernya gue ada masalah.. Jadi nggak pa pa yaa kalo lagunya nggak nyambung sama acara pernikahan??" tanya jessy sambil tersenyum.
"nggak pa pa.." jawab orang orang hampir bersamaan.
"time can change.. People can change.. Situation can change.. And my love can change too.." kata jessy sambil tersenyum.
Setelah itu jessy berjalan ke arah keo dan memberi tahu lagu apa yang akan dia bawakan.
Beberapa detik kemudia, musik mulai terdengar dan alex yang pertama kali mengetahui lagu apa yang akan di bawakan jessy.
"yaa ampun.. Jessy.." kata alex dengan kaget.
Nicolle sendiri bingung..
Lahu apa yang akan di bawakan oleh jessy.
Dia seperti mengenal lagu ini tapi dia lupa..
" nyanyi apaan lex??" tanya nicolle.
Dan belum sempat alex menjawab suara jessy lebih dulu terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
And I Love You
Storie d'amoresaat yang saling mencintai tidak dapat bersatu. saat cinta bertepuk sebelah tangan. saat semua berawal dari keterpaksaan. dan saat cinta mengubah segala hal. "aku mencintaimu. tapi dia juga mencintaimu. aku tidak mungkin membiarkannya tersakiti...