London, UK
Seminggu sejak kepulangan Siena dan Aaron kembali ke London. Saat ini, Siena sedang duduk di kursi belakang mobil, dalam balutan pakaian kantor. Rok span warna hitam selutut dengan belahan pinggir yang tinggi, dipadu blouse berwarna baby pink dengan pita dan perpotongan dada yang sedikit rendah. Kaki jenjangnya yang ramping dibalut stocking hitam dengan stiletto tinggi yang memberikan kesan seksi.
Gaya rambut Siena kembali dirubah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai lurus di punggung sempitnya, berwarna hitam legam, dengan poni kedepan, lurus dan pendek di dahinya. Wajahnya dipoles make up sedikit tebal, untuk menyembunyikan sisa-sisa lebam yang masih ada. Bibirnya berwarna merah terang hingga memberikan kesan seksi dan dewasa.
Setelah pulang ke London, Aaron memberikan perawatan intensif untuk Siena. Untuk menyembuhkan luka dan lebam di wajah juga tubuhnya, terlebih di daerah pribadinya. Aaron sangat panik saat dokter mengatakan bahwa daerah pribadi Siena mengalami lecet karena ia telah mengasarinya.
Hari ini tepat hari pertama dimana Siena akan menjadi sekertaris Aaron, atas permintaan dirinya untuk menggantikan sekertaris Aaron yang dulu.Sisamping Siena ada Aaron yang sedang duduk dengan gagahnya sambil menyilangkan kedua kakinya. Dalam balutan jas formal yang membungkus tubuh kekarnya yang seksi. Rambut kecoklatannya ia sisir ke belakang, menampakan dahinya lebarnya yang seksi. Didepan mereka ada sopir, tapi tak menyurutkan nyali Aaron untuk menggerayangi Siena.
Jari-jari kokohnya merambat dari lutut Siena naik ke pahanya yang dilapisi stocking hitam, terus naik ke balik rok span Siena."Aaron hentikan." desis Siena sambil menahan tangan Aaron yang berada dibalik rok nya. "Aku tidak mau penampilanku berantakan dan supir mu tahu." lanjutnya.
Aaron menaikan sebelah alisnya kemudian menarik kembali tanganya dan mengangkat bahu. "Bermain sebentar dengan sekertarisku tak masalah kan," bisik Aaron.
"Dasar gila," gerutu Siena dengan nada kesal. Ia takut jika sopir Aaron akan melaporkannya pada Kiara, meskipun itu mustahil mengingat tak ada satupun yang akan berani menentang Aaron.
Siena membuang tatapannya keluar, melihat pemandangan kota London dari dalam mobil. Bibir merahnya yang mungil melengkung, menatap pantulan dirinya di kaca yang samar-samar. Kini ia sudah berhasil menjadi sekertaris sekaligus wanita simpanan Aaron. Aaron sudah menang atas dirinya sejak awal, jadi Siena berpikir ia akan meneruskan hubungannya dengan Aaron.
Aku merasa diriku sudah dirusak Aaron, meski Andrew datang dan menawarkan perbaikan. Tapi aku hanya ingin Aaron lah yang memperbaiki semuanya. Menerima semua akibatnya. Meski aku harus mengorbankan masa depanku, perasaanku dan juga megorbankan Kiara, tapi aku harus maju untuk membuat Aaron bertekuk lutut padaku. Bisik Siena dalam hati.
Mobil mereka berhenti didepan gedung Ackerley group yang menjulang tinggi sebagai gedung pencakar langit. Sopir Aaron turun dan berputar membukakan pintu untuk Aaron dan Siena. Yang pertama turun adalah Aaron kemudian melangkah masuk tanpa menunggu Siena.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPTATION / [END] (Tersedia di KUBACA & GOOGLE PLAY)
Romance(Aaron & Siena) MODE REVISI dan REPOST (Mature romance) Sudah dibukukan selfpublish. Ada sebagian part yang di privat, follow dulu baru bisa baca. bab ending dihapus karena capek dikomentarin jahat terus yang bikin sakit hati. thanks Siena Lovey dan...