Go To Seoul✔️

1.8K 222 52
                                    

Chapter 5

Author Pov

Ceklek!

Suara pintu yang terbuka membuat V dan maid itu reflek menghentikan aktifitas mereka.

Tanpa sadar, V menggurutu pelan karena kesal.

"Wah, apa aku mengganggu datteu kalian?"
Tanya Baekhyun sambil berjalan santai dan tersenyum menggoda melihat pemandangan yang ada di hadapannya itu.

'SREET'

"Eoh. A-Ani aniya~ Tuan, ini tidak seperti yang kau bayangkan. A-Aku... dan Tuan muda V tidak ada apa-apa! Ya. Itu benar. Ia hanya memintaku untuk menyuapinya. Itu saja ...  Sungguh"
Maid itu langsung berdiri dan bicara dengan gugup sambil mengibas-ngibaskan tangannya seolah berkata "Tidak" dan menjelaskan apa yang sedang terjadi pada Baekhyun.

V sempat melirik tidak suka dengan jawaban maid itu. Tapi ia hanya tetap duduk diam kursinya dengan tenang, kemudian mengambil alih sendoknya dan memakan makanannya sendiri.

'Tidak ada apa-apa katanya? Akan kubuat menjadi ada apa-apa' batin V menanggapi kalimat maid itu seraya tersenyum miring.

Sementara Baekhyun hanya tertawa geli melihat kegugupan sang maid cantik  yang terlihat ketakutan itu.

"Hahahaahaha.. Aigooo kyeopta~  Tak apa Joohyun ah. Sudahlah jangan gugup begitu. Ngomong-ngomong aku juga lapar. Bisakah kau buatkan makanan yang sama persis seperti milik Tuan muda nakal ini? " Maid itu mengangguk sebelum beranjak pergi ke dapur untuk kembali memasak.

Baekhyun menarik kursi lain dan duduk di sebelah V yang masih makan dengan tenang.

"Jadi, apa yang ingin Appa katakan padaku? Aku tahu kau tak mungkin melarangku pergi kalau tak ada hal penting. Marhaebwa"

"Aiish anak ini! Sopan sedikit pada Appa mu. Aku bahkan belum meminum-minumanku. Ck dasar!" Sungut Baekhyun sebal sambil menuangkan sirup dari teko yang berada di tengah meja kedalam gelas lalu meminumnya dalam satu tegukan.

'Dan datang tiba tiba begitu? Menganggu saja' batin V lagi yang membuat tawa Baekhyun kembali meledak seketika.

Untung ia sudah menelan habis air sirupnya. Kalau tidak, ia pasti akan tersedak sekarang.

Tapi tunggu dulu!

Apa yang dikatakan V barusan?
Ia menganggu moment indah itu?

Woaah...
Baru kali ini putranya yang bagai es itu mulai mendekati wanita.

"Wae?" Tanya V horror pada Ayahnya yang tiba-tiba saja tertawa geli itu.

"Ani, piring mu bagus. Lucu sekali " Jawab Baekhyun setelah tawanya mereda. V makin mengerutkan keningnya bingung.

Alasan macam apa itu!

Apanya yang lucu dari piring keramik polos dan datar ini?

Sudahlah, luapakan saja. V menghentikan sesi makannya.

Seleranya makannya hilang sudah.

"Ini makanannya Tuan." Maid tadi datang dan membawa makanan yang diterima baik oleh Baekhyun kemudian wanita itu pun kembali beranjak menuju dapur.

V menunggu Baekhyun menyelesaikan makannya sambil terus memperhatikan wanita itu dari jauh.

Tanpa ia sadari, ia tersenyum tipis melihat bagaimana kecerobohan yang beberapa kali dilakukan wanita itu di dapur.

TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang