Come Back

1.3K 152 164
                                    

Chapter 30

Author Pov

Ruang keluarga

Disinilah mereka berkumpul sekarang. Setelah Daehyun membawa V dan Joohyun pulang dengan taksi bersamanya, ia juga menghubungi Yoongi serta Baekhyun. 

Waktu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari.  Sementara Sooyoung yang sedari tadi memang tertidur langsung digendong Daehyun kekamarnya, yang lain justru kehilangan rasa kantuk mereka melihat ekspresi Daehyun saat ini

Pria yang nyatanya paling tua di antara mereka itu berdiri bersedekap sambil menatap mereka satu-persatu, yang kini sedang duduk berjejer diatas sofa.

Terutama pada genggaman tangan V yang masih menempel erat di jemari Joohyun.

Joohyun sudah berusaha agar V melepaskan genggaman itu, tetapi V justru sengaja semakin mengeratkannya. 

Mereka terlihat gugup sekarang. 

"Jadi, apa ada sesuatu yang tidak aku ketahui?" tanya Daehyun memulai percakapan

"Appa, k-kenapa tidak bilang akan pulang malam ini?" Tanpa menjawab, Baekhyun justru kembali bertanya pada ayahnya itu.

Daehyun menaikkan sebelah alisnya.  ia heran kenapa Baekhyun bicaranya jadi terbata begitu. Seperti orang yang sedang menyembunyikan sesuatu

"Aku berencana membuat kejutan.  sengaja tidak memberitahu kalian karena hari sudah malam sekali. Dan,  yah nyatanya malah aku yang mendapat kejutan"

"kupikir sampai dirumah tadi keluargaku akan menyambutku.  tapi yang aku dapati justru mereka tak berada dirumah saat aku kembali. Ckckck" jawab Daehyun yang membuat mereka menelan ludah kasar mendengarnya. 

Terlebih V. 

ia bingung bagaimana menjelaskan pada kakeknya ini tentang rencananya untuk menikahi Joohyun. Sebelumnya Daehyun memang menyetujuinya, tapi apakah keputusannya masih sama setelah mengetahui bahwa Joohyun sudah di perkosa oleh anak dari rivalnya sendiri dan kini sedang mengandung benihnya?

"V kim, apa kau tak ingin menjelaskan sesuatu tentang drama yang tadi kulihat itu? Lepaskan genggamanmu itu. Aku risih melihatnya" ketus Daehyun masih menatap V tajam

Yang menjadi alasan bagi Joohyun untuk semakin menunduk takut.  bahkan keringat dingin sudah bermunculan dari kening dan pelipisnya.

"Aboeji, bisakah bicaranya besok saja.  ini sudah terlalu malam" saran Yoongi yang dibalas anggukan Taehyung disebelahnya. 

"kita selesai setelah keponakanmu yang satu ini menjelaskan semuanya padaku" Tanggap Daehyun

Baekhyun dan Taeyeon hanya menatap khawatir pada V dan Joohyun.  Bahkan kini Taeyeon juga ikut menggenggam tangan gadis itu yang tidak digenggam oleh V. 

Seakan memberi kekuatan dan berkata bahwa semua akan baik-baik saja.

"Aku akan menikahi Joohyun secepatnya" ujar V tanpa melihat kearah Daehyun

Sontak saja Joohyun langsung melihat kearah V yang duduk disebelahnya.

"Alasannya?"

"kurasa Haraboeji tahu apa alasanku"

"Tapi kurasa ada alasan lain" V dan Daehyun kini saling menatap tajam.

"Kau benar.  Alasannya adalah Joohyun sedang mengandung saat ini" Ucapan V mengundang keterkejutan untuk Yoongi,  Taehyung dan Daehyun.

Joohyun semakin menunduk.. Badannya agak bergetar. Ia takut sekali dengan apa yang akan terjadi setelah ini.

Yoongi dan Taehyung memang tahu kalau Joohyun sudah diperkosa,  tapi mereka  belum mengetahui tentang kehamilan gadis itu.

TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang