Married

1.3K 150 254
                                    

Chapter 41

Coba buka mulmed ya 😂 biar lebih brazah(?)

Author Pov

Flashback on

"Malam ini. Bawa gadis itu dan orang tuanya kemari" ujar Daehyun lantang sebagai sebuah keputusan mutlak yang telah diambilnya setelah bermusyawarah cukup lama dengan seluruh anggota keluarga yang kini menatapnya tak percaya.

Baekhyun, V dan Yoongi sudah akan melayangkan protes mereka sebelum Daehyun menatap mereka bertiga seolah memberi kode untuk tidak bersuara.

Sementara Taehyung sudah berbinar menatap kakeknya itu. Ia bersyukur Daehyun ternyata berpihak padanya
-pikirnya

Pemuda itu memeluk Daehyun erat sambil berterima kasih sebelum beranjak dari ruang rapat khusus ini.

Masih dengan senyum khas nya, Taehyung meraih ponselnya untuk menghubungi seseorang.

"Kau dimana?"

"...."

"Oh. Tunggu disana. Aku akan menjemputmu"

"...."

"Ya. Aku sedang bahagia sekarang"

"...."

"Wae?"

"...."

"Baiklah. Tunggu aku Jae Lin ah"

Selesai dengan Jae Rin, Taehyung langsung mengirimkan pesan pada Eunji.

"Berdandanlah yang cantik. Nanti malam keluarga-ku meminta kau dan ayahmu untuk datang kemari. Akan aku kirimkan supir pribadi-ku untuk menjemputmu. Aku juga akan bersiap-siap"

Lalu Taehyung bergegas menyambar kunci mobilnya yang tergeletak diatas meja kemudian pergi dengan tergesa.
------------------------------

"Appa! Bagaimana bisa kau merestui mereka. Aiissh" protes Baekhyun setelah Taehyung benar-benar pergi

"Siapa yang merestui?" jawab Daehyun acuh.

V dan Yoongi saling bertatapan heran. Bukankah tadi Daehyun meminta gadis itu datang bersama orangtuanya malam ini? Lalu apa alasan ia melakukan itu jika bukan merestui?

"kita lihat saja nanti"
Tambah Daehyun lagi dengan smirk menghiasi wajahnya.

Malas bertanya, Yoongi sengaja menyentuh lengan Daehyun untuk mencaritahu.

Masih ingat dengan kemampuan seorang Min Yoongi? Ya. Dengan menyentuh Daehyun secara tidak langsung Yoongi dapat melihat semua fision yang telah dilihat Daehyun tentang masa depan Taehyung.

-------------------------------
Taehyung memakirkan mobilnya di area parkir kampus.

Ia celingak celinguk mencari keberadaan Jae Rin.

"Kenapa tidak aku telfon saja ya? Ck. Dasar Kim Taehyung bodoh tapi juga tampan" kekeh Taehyung pelan.

Taehyung kembali meraih ponselnya. Ketika ia akan menghubungi Jae Rin, beberapa orang yang berdiri tak jauh darinya berteriak histeris memandang papan pengumuman besar dihadapan mereka.

"KYAAAAAA AKU LOLOS!" pekikan orang itu disahut beberapa orang lain di sekitarnya yang juga heboh memandang papan itu. Lebih tepatnya pada rentetan kertas yang dipajang rapih didalamnya.

TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang