Saranghae (Jungkook Version)

1.1K 125 217
                                    

Chapter 36

Part sebelumnya.

"Aku tak akan memaksa, kau bisa cerita padaku tentang orang yang kau sukai itu jika kau sudah siap. Jadi aku bisa membantumu nantinya" ujar Taehyung.

"Kajja!" kemudian Taehyung menarik Jae Rin untuk keluar gudang Villa ini.

Namun Jae Rin malah menahan tangan Taehyung yang tengah menariknya. Membuat Taehyung menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Aku akan mengatakannya"

"Apa?"

"Kau benar, aku memang menyuk...  tidak.  Maksudku...  aku mencintai seseorang"

"Dan orang itu adalah......"

Author Pov

"Kalian masih disini?" ujar seseorang dari balik pintu gudang yang memang sudah setengah terbuka oleh sebelah tangan Taehyung tepat sebelum Jae Rin memberitahu sahabatnya itu tentang siapa orang yang saat ini mengisi hatinya.

Otomatis, perhatian Taehyung dan Jae Rin beralih pada si pemilik suara.

"Kau juga masih disini? Eunji-ya~" Taehyung balik bertanya. Kini dia sudah menarik Jae Rin untuk benar benar keluar dari gudang itu.

"Ada barang ku yang tertinggal, aku kembali untuk mengambilnya" Jelas Eunji.

Kemudian Eunji mengerutkan dahinya melihat Jae Rin seperti habis menangis dan pakaiannya yang terlihat berbeda. Ditambah Taehyung dan Jae Rin baru saja keluar dari dalam gudang yang sepi. Hanya berdua saja.

'Apa yang mereka lakukan? ' - pikir gadis itu

"Kalian...."

"Aniyo..  jangan berfikir yang macam macam. Aku hanya memperbaikinya" potong Taehyung cepat sambil melirik Jae Rin sekilas sebelum Eunji menyelesaikan kalimatnya.

'Memperbaiki apanya? Dipikir aku rusak apa?! Sialan! Ini juga satu. Menganggu suasana saja. Ck! ' maki Jae Rin dalam hati. Ia memutar bola matanya malas melihat Eunji. Lalu mengalihkan pandangannya dari gadis itu.

Namun yang didapatinya justru Jungkook yang sedang berlari ke-arah mereka.

Setelah tiba dihadapan mereka, Jungkook menumpu lengannya di kedua lututnya membungkukkan tubuh sambil mengatur nafasnya yang memburu karena kelelahan berlari.

"Noona, hhhh~ kau baik baik saja?" tanyanya pada Jae Rin

Tanpa menjawab, Jae Rin hanya menggamit lengan Jungkook, lalu menyeretnya pergi meninggalkan Taehyung dan Eunji disana.

'Hhhh~ Aku gagal mengatakannya Jim. Mungkin lain kali' Batin Jae Rin kecewa.

"Hyung! Ayo kembali ke Aula. Bus sudah akan berangkat!" pekik Jungkook sambil menolehkan kepalanya kebelakang agar Taehyung mendengarnya. Sementara Taehyung masih menatap kepergian Jae Rin dan Jungkook dalam diam.

'Apa, orang yang di maksud Jae Rin adalah......

Jungkook?' batin Taehyung.

"Tae" Eunji mengibaskan tangannya didepan wajah Taehyung yang sedang melamun.

"huh?"

"kau melamun ya, ayo berangkat, nanti kita tertinggal. Kajja" ajak Eunji

"Benarkah? Ehehe mian. Kajja" ujar Taehyung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tunggu" gumam Eunji saat menyadari Taehyung bertelanjang kaki. Tanpa bertanya, gadis itu mengeluarkan sandal khas hotel yang memang selalu dibawanya saat bepergian kemanapun pada Taehyung.

TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang