Chapter 15
Author Pov
Tap.
.
.
.Tap.
.
.
.Tap.
Suara sepatu pria itu menggema di seluruh ruangan.
Hingga ujung sepatu kulitnya telah bertemu ujung highheels milik Taeyeon.
Pandangan mereka bertemu, namun tak satu pun dari mereka memulai pembicaraan.
Hening.
Semua orang di sana terdiam. Mereka seperti sedang menonton drama bersama.
Perlahan, Taeyeon menggerakkan jemari lentiknya menyentuh wajah Baekhyun. Yang menjadi alasan untuk pria itu menutup matanya meresapi setiap sentuhan yang selama ini didambakan olehnya.
Sungguh. Kedua sejoli itu tak mampu berkata-kata untuk saat ini. Tak ada kata yang bisa mewakili seberapa besar rasa rindu yang ada pada diri mereka masing-masing.
Taeyeon terkesiap. Ia terisak kembali, hingga bahunya pun ikut bergetar.
Sentuhannya terasa sangat nyata!
Ia sempat berfikir bahwa ini hanyalah halusinasinya lagi. Tapi tidak! Ini benar-benar nyata. Suaminya Kim Baekhyun. Ialah pria yang berdiri di hadapannya saat ini.
Tepat sebelum ia melepaskan tangannya dari wajah suaminya, Pria itu dengan cepat menahannya. Menggagalkan usaha sang istri untuk menjauhkan tangan itu dari wajahnya.
"Jangan. Jangan lagi. Kumohon, jangan lepaskan lagi."Lirih Baekhyun masih dengan meng-cover tangan istrinya itu di sana.
'SRET'
Detik berikutnya ia menarik Taeyeon yang sudah semakin terisak itu dalam dekapannya. Keduanya menangis dalam haru. Bahkan semua orang di sana juga terbawa suasana.
"Aku hampir gila karena tak kunjung menemukanmu. Kalau bukan karena anak yang ada padaku, mungkin aku hanya tinggal nama sekarang." Baekhyun berusaha bicara dalam tangisnya. Pria itu semakin mengeratkan dekapannya seraya mengecup pucuk kepala istrinya berulang kali seakan tak ada lagi hari esok bagi mereka.
Jeon Ahjumma juga sudah menitihkan air mata diikuti Taehyung yang memang merasa sangat terharu. Sementara V, Namjoon, Jae Rin dan Jimin berusaha mati-matian menahan agar air mata mereka tidak jatuh.
Sedangkan J-Hope, tak jauh berbeda. Lelaki yang telah jatuh pada pesona seorang Kim Taeyeon itu terharu melihat pertemuan mereka walau dalam hatinya dia juga cukup kesal dengan kehadiran Pria itu yang tiba-tiba.
J-Hope harus menelan kembali perasaan cinta dalam hatinya yang memang hanya sepihak. Dia harus mengikhlaskan perasannya dengan menata kembali hatinya yang mendadak agak retak dan merestui mereka dengan tulus.
Toh sepertinya Pria itu adalah orang yang baik. Dan Taeyeon tak akan terluka karenanya - Pikir J-Hope walaupun pada dasarnya dia sendiri tak tahu kenapa suami-istri itu berpisah sebelum ini.
Lain halnya dengan Jungkook. Pemuda bergigi kelinci itu masih belum mengerti dengan apa yang sedang terjadi, hingga dia hanya menatap mereka sambil membuka mulutnya hingga berbentuk huruf 'O' .
Baekhyun melepaskan pelukannya dengan enggan lalu mengusap wajah istrinya yang sudah memerah dan basah oleh air mata.
Matanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]
Fiksi Penggemar[COMPLETTE] ⚠️ Sebagian Cerita Di Privasi. 💞 Amazing cover by : @graphicarea ♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣ V : Maka sekarang saatnya kita mencari tahu" Taehyung : "Apa rencanamu?" V : "Bertukar tempat. Hanya sampai liburan semester. Itu artinya seki...