Know?

1.3K 145 200
                                    

Chapter 32

Author pov

Taehyung segera menghampiri gadis itu yang masih setia tersenyum dari tempatnya berdiri, meninggalkan Jae Rin mematung di dalam kolam.

"yak! mau kemana kau! " Teriakan Jae Rin bahkan tak digubrisnya lagi. Dengan pakaian yang basah, Taehyung berjalan perlahan mendekat pada objek di hadapannya.

"Hai" Sapa gadis bernama Eunji itu

"Kau datang?"

"Kejutan. Maaf kemarin aku tak bisa datang, banyak sekali hal yang harus ku lakukan " ujarnya lagi dengan senyum segaris

"Tak apa, tapi saudara kembarku sedang tak berada dirumah sekarang"

"Benarkah? Berarti aku terlambat dua kali" sesalnya sambil menatap sendu sebuah kado yang berada dalam genggamannya itu membuat Taehyung juga ikut melihatnya

"Ah. seharusnya kau tak perlu merepotkan diri, tapi aku akan memberikan itu padanya saat dia pulang nanti" hibur Taehyung

"Terima kasih" Eunji memberikan kotak kado itu pada Taehyung.

'PLAK'

"AAH! Astaga Jae lin!" secara tiba-tiba, Jae Rin datang dan memukul kepala belakang Taehyung hingga pemuda itu menggeram kesal.

Jae Rin tak peduli pada tatapan tidak suka dari gadis yang berada didepan mereka. Ia kesal, Taehyung meninggalkannya sendiri, dan sekarang sahabatnya itu juga mengabaikannya. Heol.

"Aku bertanya padamu sedari tadi tuan kim. Dan kau mengabaikanku! Tsk!" seru Jae Rin sementara Taehyung hanya terdiam.

Bukan

Ia bukan sedang menyesali perbuatannya barusan itu. matanya sedikit membulat saat indra penglihatannya menangkap potret Jae Rin yang juga basah kuyup sepertinya.

Tapi yang menjadi masalahnya adalah atasan Jae Rin berbahan kaos berwarna putih tanpa motif itu ternyata TRANSPARAN. Bahkan Taehyung dapat melihat dengan jelas dalaman gadis itu yang berwarna hitam pekat kontras dengan luarannya. Dan bodohnya, gadis itu tak menyadarinya. Ckck

Untung posisi Jae Rin saat ini sedang menghadap padanya. Jadi Eunji tak bisa melihat kondisinya dengan jelas. Ditambah lagi sedari tadi ia hanya memperhatikan wajah Jae Rin saja.

"Eunji apa kau menemukan mereka?!" Sebuah suara menginterupsi mereka bertiga dari keheningan itu.

Membuat perhatian mereka beralih pada si empu-nya suara yang mulai berjalan mendekat.

'O-ow' batin Taehyung

"Astaga kalian ada disini?" tambahnya lagi

Dengan cepat, Taehyung menarik Jae Rin kebelakang tubuhnya.

"Stop Jungkook!" pekikan Taehyung berhasil menghentikan langkah Jungkook. Kemudian sepupunya itu mengernyitkan dahinya bingung

"Jangan mendekat. Maksudku, jika kau ingin kemari, tolong bawakan aku handuk besar diatas meja itu" titahnya lagi

"kenapa harus aku! Hyung, aku kan tamu"

"Ayolah Jungkook, posisi-mu kan dekat dengan meja itu. Cepatlah! Aku kedinginan" Ujar Taehyung lagi sambil terus menahan Jae Rin yang meronta dibelakang tubuhnya dengan berbagai sumpah serapah yang gadis itu lontarkan pada Taehyung.

Sementara Eunji diam saja melihat perdebatan mereka. Sebenarnya dia juga bingung dengan sikap Taehyung, tapi ia tak berani untuk bertanya.

Sambil menggerutu pelan, Jungkook beralih pada meja yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Mengambil benda yang diminta Taehyung barusan dan melemparkannya pada sepupu kesayangannya itu.

TWINS BROTHER [ KTH-V-MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang